Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
langsung aja ya
mau jual bass cort curbow 4 nih, 4 senar tentunya, warna biru
kondisi apa adanya, ga bgtu ngerti tentang bass cuma sound dan fisik sih mnurut gw masih bagus karena gw juga bisa maininnya dikit dikit
langsung liat aja ya wujudnya
[/spoiler][spoiler=open this] for
bass:
gtu deh kira2, lokasi di daerah bekasi, untuk harga langsung tawar aja
klo yg emang serius pasti akan gw tanggapin dengan baik, yg ga serius gw diemin aja ya
PM aja atau sms ke 08999011098
INGET TAWAR LANGSUNG YA, GAUSAH TANYA NATT NETT NOTT LAGI
klo mau sekalian amplinya bisa juga liat disini
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=4177833
beli sekalian ampli pasti ada diskonnya dong
TESTIMONIAL
[/quote]
Quote:
Originally Posted by Sutraalam

Bos, barang sudah datang, mulus, sekarang lagi dicoba, thanks bos....
|
Quote:
Originally Posted by defensesiore

Bro Barangnya Udah Sampe, Mulus, Keren.
Teng Kyu Bro 
|
Quote:
Originally Posted by cecakganteng

bro,komiknya udah diterima kemarin, pelayananan mantap, pengiriman cepat pula, trf hr ini , bsknya udah sampai hahaaha kondisi buku jg bagus. thx bro
|
Quote:
Originally Posted by ilalronaldo

barang baguss niee ....
ayyoo gann di beli gak akan nyesel dehh ,
barang okkee punyaa niee ...

|
Quote:
Originally Posted by Java Coffee

Uda saya terima Gan... mulus kinyis2
Sms uda saya coba juga... pertama si nyoba ngirim sms gagal terus, eee ternyata ada yang harus disetting di SMSc-nya:080980000. Anehnya nyoba ngirim 2 kali kok masih nda terkirim. Trus sy hub 147, sejam kemudian dicoba lagi akhirnya terkirim...
Satu hal lagi, saya baru tau ternyata untuk receivenya musti request dulu yak...kenapa gitu ya? nda kayak HP biasa kan langsung aja terima sms. Smoga aja ga kena biaya requestnya.
Saya masih bingung cara aktifin mailbox tu gimana y Gan? kan ada tu tombol mailbox gitu.
Totally ni telpon suaranya bening, body kokoh, bisa kirim sms lagi, jadi klo tiba2 pulsa abis ato urgen tinggal pake telpon ini dengan cuma Rp250,-
|
[quote]
Originally Posted by
triple-x
pesanan diterima dan berfungsi baik, thanks.