View Single Post
  #1  
Old 26th September 2012
Cranberries1's Avatar
Cranberries1 Cranberries1 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,000
Rep Power: 19
Cranberries1 mempunyai hidup yang Normal
Default gitar kramer updown

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



DIJUAL GITAR KRAMER (bukan customan y bosss.....)

REPAINT BLACK,merk dah keapus sama made in nya juga tp ini bukan customan dijamin 100%

MASIH ENAK BNGT SOUNDNYA

KONDISI 90%













HARGA 1,5 NEGO
TLP 085782989749

COD KIRIM2





testi >

SEDIKIT TESTI BARANG DAGANGAN>




[/quote]
Quote:






Originally Posted by insidewicaksono



gan ane mau laporan... barang mulus bener, proses COD cepet. harga memuaskan, udah gitu TS nya ganteng lagi :mahos ni penampakannya. pokoknya jangan takut belanja sama agan yang satu ini.... pokoke abies dah.... ni fotonya



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kucay:










Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by insidewicaksono



gan ane mau laporan... barang mulus bener, proses COD cepet. harga memuaskan, udah gitu TS nya ganteng lagi :mahos ni penampakannya. pokoknya jangan takut belanja sama agan yang satu ini.... pokoke abies dah.... ni fotonya



Quote:
[spoiler=open this] for kucay:

















Quote:






Originally Posted by redenwhite



gan tengkyu yaaa barang dah sampeee...ajib...prefectooo. soal harga bisa nego ama agan yang satu ini...



ane nobatkan ente sebagai :



recommended seller...










Quote:






Originally Posted by jeyjeiyoo



recommended seller banget dah agan yg satu ini thank ya gan






[quote]






Originally Posted by leo31



Gan sori neh jadi ga enak tadi anterin ke tempat ane. Hehhee. l l

Lagi ngkrong tiba" ada telpon, 'gw ude di depan nih bro, pintu putih kan?' Widih pokoke yahut, duduk diem tiba" minum d anterin. Hahaha. Sukses dah jualan ny gan









[quote=Refillable;532683746]MANTAB GAN BARANG & PELAYANANNYA, wlau aga telat dikit sih... hehehehe tp tetep Recommended Seller Lah....

[/QUOTE
Reply With Quote