View Single Post
  #1  
Old 24th September 2012
Tshirtyes's Avatar
Tshirtyes Tshirtyes is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,733
Rep Power: 18
Tshirtyes mempunyai hidup yang Normal
Default [PO] Red Armor Ironman T-Shirt Kualitas Dahsyat

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Selatan


Description :











KLOTER 7 SEDANG PRODUKSI GAN !!!!

PESAN SEKARANG, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN !!!










KEREEEEN BUAT NONTON "THE AVENGERS" MEI 2012 !!!

PASTIKAN AGAN PAKAI KAOS INI, DIJAMIN JADI PUSAT PERHATIAN SE-BIOSKOP !!!








THE AVENGERS



























Selamat datang gan..




Sebelumnya mau cerita dikid, jadi ceritanya adik ipar di Jakarta naksir berat dengan kaos Ironman kaya gini :





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bagus sih tapi muahaaal, susah belinya juga....:







[/quote]
Quote:





http://www.play.com/Clothing/T-Shirt...628&dpr=132628







adik ane mau beli disitu jadi bete, selain mahal, pengiriman ke Indonesia juga ga ada. Udah gitu proses belinya rumit mit mit. cape dehh...



silakan coba kunjungi TKPnya gan :

http://www.play.com/Clothing/T-Shirt...628&dpr=132628
















Karna doi juga jago desain kaos, mendingan bikin sendiri, dan doi butuh waktu lama buat utak-utik itu desain.

Akhirnya setelah 2 bulan lebih 2 hari, jadi lah kaosnya.



Samplenya kaya gini gan :


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for match 99,99% gan, cek detailnya....:





Spoiler for open this:
Quote:























"IRONMAN MARK VI ARMOR COSTUME"




Quote:









juragan mesti check baik-baik DETAIL perbandingannya nih....








99,99% Match Design.

Desain+Warna Sangat Identik.


Untuk size XL dan XXL, Desain Tetap Full Body.

Kualitas Sablon Terbaik dan Bahan Kaos 100% Adem.

PALING DETAIL & PALING KEREN DI FJB GAN !!!




tampak belakang polos ya..




check lagi photo-photonya di bawah...



PERHATIKAN DETAIL DESAINNYA GAN, JANGAN SAMPAI TERLEWAT.

KUALITAS DESAIN TERBAIK DI FJB !!!

KAOS + DESAIN PALING PREMIUM DAN EXCLUSIVE !!!




























Ini sebagian photo-photonya yang kereeeen abish :









Perhatikan gan, yang dipakai si bule itu kaos dari Play.com



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gimana sih kalo dipake...:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for agak gaya dikid n ga kalah ama si bule:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ga mati gaya ama si bule:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lagi.......:





Spoiler for open this:
Quote:





















Quote:
[spoiler=open this] for glow in the dark-nya gmana sis?:




Quote:





















Perangkat buat moto2:

Itu semua di photo pake kamera HP Nokia 6230c dan Sony Ericsson W910i.



Tulisan "lizcantique" hanya watermark/tanda, supaya photonya tidak di co-pas sembarangan.

Aslinya di kaosnya ya ga ada tulisannya.










Nah, kalo juragan ada minat, ane mau jual nih.

Detailnya lanjut di postingan bawah ya...







[quote]





PEMBERITAHUAN INI TIDAK PENTING:

Tapi Perlu diketahui Juragan semua :

Semua Desain Kaos Replika Produksi "PROBORNEO EXCLUSIVE T-SHIRT" memiliki "SIGNATURE DESIGN" yang tercetak secara tersembunyi di setiap desain kaos.

Jadi setiap desain akan terlihat/mudah dikenali jika ada yang melakukan "ripping design".



HARAP PERHATIKAN : Kami hanya menjual via Kaskus dengan nama ID "lizcantique", tidak dengan nama lain atau nama yang mirip-mirip. Harap Konfirmasi via PM jika diketahui ada pihak lain yang mengatasnamakan ID "lizcantique"







[/b]




Reply With Quote