
24th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,733
Rep Power: 18
|
|
[PO] Red Armor Ironman T-Shirt Kualitas Dahsyat
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Selatan
Description :
KLOTER 7 SEDANG PRODUKSI GAN !!!!
PESAN SEKARANG, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN !!!
KEREEEEN BUAT NONTON "THE AVENGERS" MEI 2012 !!!
PASTIKAN AGAN PAKAI KAOS INI, DIJAMIN JADI PUSAT PERHATIAN SE-BIOSKOP !!!
Selamat datang gan..
Sebelumnya mau cerita dikid, jadi ceritanya adik ipar di Jakarta naksir berat dengan kaos Ironman kaya gini :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for bagus sih tapi muahaaal, susah belinya juga....:
[/quote]
Quote:
Karna doi juga jago desain kaos, mendingan bikin sendiri, dan doi butuh waktu lama buat utak-utik itu desain.
Akhirnya setelah 2 bulan lebih 2 hari, jadi lah kaosnya.
Samplenya kaya gini gan :
|
Spoiler for open this:
Quote:
"IRONMAN MARK VI ARMOR COSTUME"
|
Quote:
juragan mesti check baik-baik DETAIL perbandingannya nih....

99,99% Match Design.
Desain+Warna Sangat Identik.
Untuk size XL dan XXL, Desain Tetap Full Body.
Kualitas Sablon Terbaik dan Bahan Kaos 100% Adem.
PALING DETAIL & PALING KEREN DI FJB GAN !!!
tampak belakang polos ya..
check lagi photo-photonya di bawah...
PERHATIKAN DETAIL DESAINNYA GAN, JANGAN SAMPAI TERLEWAT.
KUALITAS DESAIN TERBAIK DI FJB !!!
KAOS + DESAIN PALING PREMIUM DAN EXCLUSIVE !!!
Ini sebagian photo-photonya yang kereeeen abish :
Perhatikan gan, yang dipakai si bule itu kaos dari Play.com
|
Quote:
[spoiler=open this] for glow in the dark-nya gmana sis?:
|
Quote:
Perangkat buat moto2:
Itu semua di photo pake kamera HP Nokia 6230c dan Sony Ericsson W910i.
Tulisan "lizcantique" hanya watermark/tanda, supaya photonya tidak di co-pas sembarangan.
Aslinya di kaosnya ya ga ada tulisannya.
Nah, kalo juragan ada minat, ane mau jual nih.
Detailnya lanjut di postingan bawah ya...
|
[quote]
PEMBERITAHUAN INI TIDAK PENTING:
Tapi Perlu diketahui Juragan semua :
Semua Desain Kaos Replika Produksi "PROBORNEO EXCLUSIVE T-SHIRT" memiliki "SIGNATURE DESIGN" yang tercetak secara tersembunyi di setiap desain kaos.
Jadi setiap desain akan terlihat/mudah dikenali jika ada yang melakukan "ripping design".
HARAP PERHATIKAN : Kami hanya menjual via Kaskus dengan nama ID "lizcantique", tidak dengan nama lain atau nama yang mirip-mirip. Harap Konfirmasi via PM jika diketahui ada pihak lain yang mengatasnamakan ID "lizcantique"
[/b]
|