View Single Post
  #1  
Old 24th September 2012
hokilayaw's Avatar
hokilayaw hokilayaw is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,765
Rep Power: 19
hokilayaw mempunyai hidup yang Normal
Default Kaos Berkerah Jumbo lebar dada min 70cm

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Hallo gan..

ane mau jual kaos berkerah jumbo nih.. lebar minimal 70cm

lebar (bawah ketiak kiri sampai bawah ketiak kanan)

berikut barang yang ane jual..




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kaos berkerah jumbo 1:






Harga: Rp. 150.000,00

Lebar(kiri ke kanan): 70-71cm



Penampakannya gan:
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kaos berkerah jumbo 2:






Harga: Rp. 155.000,00

Lebar(kiri ke kanan): 72-74cm













kalau untuk celananya seperti ini gan..

CELANA PENDEK




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for celana pendek jumbo 1:






Harga: Rp. 160.000,00

Bahan katun gan..

Keliling perut: 140cm














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for celana army jumbo 2:






Harga: Rp. 165.000,00

Bahan katun gan..

Keliling perut: 140cm













untuk kaos oblong yang jumbo.. agan bisa lihat disini:

Kaos dan Celana ukuran Jumbo dan Super Jumbo



Harga-harga yang tertera diatas belum termasuk ongkir..



Untuk pemesanan atau tanya produk bisa hubungi ke 0819 2791 6970 atau 0819 2796 9698,

atau via bbm jg boleh:

pin : 26D3A7C4

pin : 272531F5

atau via ym juga bole :



or





Beberapa bukti pengiriman ane ke agan2






[/quote]
Quote:






Originally Posted by gesshop




Quote:






Originally Posted by ansharendhut



trims berat gan, barang yang ane pesan dah nyampe n cuma 2 hari doank.. n barangnya bagus banget.. puas atineee n nggak nyesell.. pokoe muantap






Quote:






Originally Posted by goessmile



sori baru sempet nesti nih gan

responsif, ramah, informatif, poko'e buat pelayanan super super wah n memuaskan banget dah...

barangnya juga oke punya



RECOMMENDED SELLER







Quote:






Originally Posted by xgearx



Lapor, barang uda sampe gan!!

harga boleh murah, qualitas tetap nomor 1

POKOK'A JANGAN RAGU BELANJA SAMA AGAN SATU INI ^^








Quote:






Originally Posted by dnizaja



salut ama masbro yg satu ini..

thx kerjasama nya..

barang ajib, proses GPL ..








Quote:






Originally Posted by noorrozaq



barang dah nyampe t4 ane dg sehat wal afiat gan, sarung, baju koko en celana jeans all cardinal oke punya gan!!!!!

mantabz banget, jangan ragu beli di agan yg satu ini







Quote:






Originally Posted by vuvo



wahhhhh.

ane uda beli banyak ma bos gesshop.

top. barang terpercaya, sama kek yg diposting



dahhhhh







Quote:






Originally Posted by dandar



gan barang da nyampe.. mantap dah..

makasih gan kemaren2 mau ngeladeni pelanggan yg cerewet nih.. agan bener2

gan kemeja lengen panjang tinggal dua warna itu aja ya gan? kalo yg lengen pendek ada yg warna polosan ga?







Quote:






Originally Posted by gendonasmara



mau kasih sedikit testi untuk agan



kalau beli sama agan satu ini jangan ragu ragu lagi, langsungnya saja pelayanan bagus banget dan memuaskan. tak usah takut tipu tipu. karena ane sudah buktikan sendiri



thx







Quote:






Originally Posted by aswienystergate



lagi hunting kemeja buat kerja, eh gak lama ketemu lapaknya agan gerald...

nyoba2 kontak YM-nya yg ini :

eh langsung direspon ma orangnya, yaudah ane tanya2 deh...

ternyata orangnya ramah, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong... (apaan coba )

transaksinya gak pake lama pula, Sabtu siang ane transfer duit plus konfirmasi eh sabtu sore udah dikirimin nomer resinya JNE...

Tapi kata si juragan sama JNEnya baru dikirim hari Senin karena Sabtu Minggu pegawainya JNE pada Liburan Weekend...

ane pikir oh yaudah gakpapa, ane pun maklum...

ternyata tanpa disangka tanpa diduga Senin pagi ane diapelin sama Kurir JNE...

wakakakakak... ane pikir hari Rabu ato Kamis, ternyata barang ane udah nyampe hari Senin...

nih penampakan barangnya, maap agak burem pake kamera hape soalnya :


Quote:
[spoiler=open this] for penampakan kemejanya:




















STATUS : SATISFIED



Pokoknya agan ini RECOMMENDED SELLER dech..











Quote:






Originally Posted by ciwa



Gan, Kemeja Alisannya udah sampe dengan selamat.. mantap nih agan satu ini pelayanannya.










Quote:






Originally Posted by cucure



Gan ane yg mesen di Jakarta Ni



Barang dah sampe dan di coba



mo testi...agan satu ini emang





Pelayanan: Ramah dan sabar

Respon: Cepat

Barang : Sesuai dengan spek



Tunggu aja orderan berikutnya







Quote:






Originally Posted by rage.Against



nyumbang testi,dari mampang jaksel om

kemaren order kemeja ke om ini,gara2 emang ga pernah hobi pake n beli kemeja tapi akhirnya harus beli gara2 ngikut acara resmi

nanya2 dikit,order dikit2 ,transfer ga banyak2,nyampe ga lama2

udah nyampe tadi,order kemaren..

ga salah pilih seller gw..

quick respons,item sesuai..overall recommended seller..

tenkyu...







[quote]






Originally Posted by reyzamadden



Gan,ane gak mau banyak2 omong deh gan,ente emang



RECOMMENDED SELLER




Kemejanya mantap gan














Reply With Quote