Quote:
Originally Posted by mandansetengah
Ga siap ndan baik SDM nya maupun prasarana nya. Yg tahu internet aja masih terbatas, jadinya ya para penyedia layanan internet msh mikir2 utk bisnis di jaringan internet super cepat, bisa balik modal ga nya, yg jelas kalo mang ada di Indonesia bakal harganya bisa selangit
|
tapi kayanya telkompret dah mulai mengarah kesana..
kalo yang gw liat di tipi sih katanya perangkat dia dah mengadopsi tehnologi LTE..
tinggal perangkat yang dikonsumen yg musti disosialisasikan...
mudah2an ndan...