
24th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,663
Rep Power: 18
|
|
JUAL Pre Order (PO) kaos arsenal, desain keren!
Kondisi Barang : New
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
permisi gan, ane buka lapak bukan punya ane.. tapi ini lapak temen ane, ane bantu iklanin di kaskus biar cepet nyampe batas kuota pemesan minimum 17org..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for desainnya gini gan:
Spoiler for open this:
for [color=red:
RULES[/color]]- 1. Sistem Barang ini adalah PRE-ORDER, bukan READY STOCK.
2. Kuota Produksi Minimal 24 pcs, tapi jika setelah mencapai 17 pesanan baru diproduksi, Jika kuota kurang kami berhak memebatalkan.
3. Untuk Sesi Transfer/ Total Pembayaran akan di infokan melalui sms, jika melampaui batas yang sudah di tentukan tidak ada konfirmasi sama sekali, order kami anggap BATAL/CANCEL.
4. Waktu Produksi 2-3 minggu tergantung bagian produksi dan akan selalu di update.
5. Setiap data pemesanan yang kami terima, kami anggap valid. Dan hanya konsumen yang benar-benar serius order, yang akan kami proses.
6. Hanya untuk yang serius order saja. MAAF..!! Tidak untuk nitip nama dan alamat lengkap saja sehabis itu tidak ada konfirmasi sama sekali pada waktu sesi transfer/pembayaran. atau setelah barang jadi tidak mau membayar
Berhubung ini bukan ane yg produksi kalau kurang jelas langsung aja liat lapak yg asli di facebook
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
Spoiler for open this:
for bukti ane jualan jujur:
[spoiler=open this] for sedikit testi selama di FJB Kaskus:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by erfane
Gile Beneer si Agan, CoD Jam 2 Stengah Dua Udah Ijab Kabul Aja..
Hwahaha.. Maap Yah Tadi Ane Buru-Buru.. Tapi Agan Yang Satu Ini
Bener-Bener Recomended Seller Abis! Fast Response, Barang 2nd..
Tapi Sebenarnya Like New Banggets! Nga Rugi Lah Transaksi Sama Agan Yang Satu Ini..

|
Quote:
Originally Posted by nockq

Thanks gan, kiriman sudah ditangan, ajiiibbb barangnya... kalo ada lagi yg bersangkutan dengan Arsenal update lg ya gan...!! Udah ane ni si agan hehehe..
|
Quote:
Originally Posted by boydinho

thanks gan, tadi ane yang COD di indomaret paskal. recomended seller deh agan yang satu ini 
|
Quote:
Originally Posted by last.friends

gan,, barangnya "jersey spain home" udah nyampe dengan selamat d'bali, tadi sore sekitar jam 15.30an,, barang mulus gan no cacat,,
thx bgt ya gan
buat yg lain jgn ragu buat beli d'agan yg satu ini, ramah dan terpercaya jamin pesenan pasti sampe,,

|
Quote:
Originally Posted by andijulianto

Lapor 'Gan..!
Jersey sudah diterima (lumayan, iseng2 eh dapet juga..)
|
[quote]
Originally Posted by esonk
selamat sore agan Alvin,
jersey MU Home PI sudah sampe ditangan gan.
thanks ya gan..
 
|