View Single Post
  #1  
Old 24th September 2012
hokilayaw's Avatar
hokilayaw hokilayaw is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,765
Rep Power: 19
hokilayaw mempunyai hidup yang Normal
Default T shirt,Kaos,Polo Original COLUMBIA harga banting,big size juga ada [ serbuuuuu ]

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



KETEMU LAGI GAN DI LAPAK OBRAL ANE GAN

POLO TSHIRT MERK COLUMBIA SERI SUN PROTECTION- OMNI-SHIELD

HANYA TANPA TAG AJA GAN,KONDISI MULUS BARU DATENG JADI MASIH SEGER,WARNA JUGA LENGKAP GAN LANGSUNG AJA CEK & PILIH GAN,JANGAN KELAMAAN MIKIR JUGA GAN SOALNYA STOK TERBATAS,SEKEDAR INFO AJA HARGA DI WEB RESMINYA $ 40 DI ANE CUMA 85.000 SERBUUUU GAN




INFO : 081319765313

PIN BB : 27710A68


Cek Original Polo T Shirt Columbia nya di marih gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Polo T Shirt :







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Polo T Shirt Red :







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for For Original:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for For Penampakan Asli:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Polo t Shirt KREM:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for For Original:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for For Penampakan Asli:




















Size - Lebar kety Kiri ke Kety Kanan



SIZE L : 58 cm :KREM & MAROON












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for STOK:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti pengiriman:












cek produk lain,klik link dibawah

www.savana-camp.blogspot.com


[spoiler=open this] for testimony:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by gimbs.015



Sorry Gan baru ngasih Testi nie..en sorry semalem telat dateng nya..

BTW buat semua Penghuni KASKUS

JANGAN rAGU tRANsaksi ma Agan yang satu ini.
















Quote:






Originally Posted by aimaj



tanks gan, barangnya uda nyampe,

barangny mantep bgt,

recomended nih buat yg mw beli sepatu2 outdoor,

sukses terus daganganny










Quote:






Originally Posted by dodhyrhitonga



TOP SELLER.........



abis COD karrimornya muantap........... Bonusnya MAKNYUSSSS


melon cuma +2 gan sorry hehehe







Quote:






Originally Posted by sugong



Lapor gan..ane yg beli sepatu karrimor warna coklat 44..

sepatunya udah mendarat dengan mulus di bandung..hehe

sepatunya pas mantab keren..hehe








Quote:






Originally Posted by dwiadento



agan yang baik...



dua raincoat telah mendarat di pekanbaru dengan selamat...

packagingnya pun ok...(Indonesia bgt dah, batik pulak...)







sedikit komen:

- di raincoatnya (baju) jaitannya kok tidak ada seal nya ya gan? tapi di celananya ada...

- garansi gak rembes gak ni gan?







Quote:






Originally Posted by tempthing



Lapor gan, kompor plus nesting nya sudah mendarat dg selamat...



keren pisan lah si agan, Ane pesen senin, kirain nyampe kamis, tau nya rabu dah nyampe...



Tengkyu ya gan, Senang berbisnis dg agan Michanis







Quote:






Originally Posted by sugong



Lapor gan..ane yg beli sepatu karrimor warna coklat 44..

sepatunya udah mendarat dengan mulus di bandung..hehe

sepatunya pas mantab keren..hehe








Quote:






Originally Posted by tempthing



Lapor gan, kompor plus nesting nya sudah mendarat dg selamat...



keren pisan lah si agan, Ane pesen senin, kirain nyampe kamis, tau nya rabu dah nyampe...



Tengkyu ya gan, Senang berbisnis dg agan Michanis







Quote:






Originally Posted by dr.MU



Lapor ndan Tas sama jaketnya sudah mendarat dengan selamat!!!



Buat TS ane kasih Gelar:







Ayo semua jangan ragu beli sama agan ini..

Pelayanan Ramah,Fast responds dan rela diribetin dengan kecerewetan klien..







Quote:






Originally Posted by amri_ash



Gan, barang pesanan saya sudah sampai, thank's dan sukses jualannya






Quote:






Originally Posted by addinulichsan



kompornya udah nyampe gan....



barusan udah di coba masak sarden.. maknyussss.....



langsung aja







Quote:






Originally Posted by adieth_beat_a



alo gan, ni aditya yang kemaren beli ni tenda,



ane poto dikit ni gan, ponakan ane seneng banget dah









barangnya dah nyampe dengan selamat, buat TS ane kasih gelar



jangan ragu buat beli sama TS yang satu ini







[quote]






Originally Posted by dr.MU



Lapor ndan Tas sudah mendarat dengan selamat!!!



Buat TS ane kasih Gelar:









Ayo semua jangan ragu beli sama agan ini..

Pelayanan Ramah,Fast responds dan rela diribetin dengan kecerewetan klien..
Reply With Quote