View Single Post
  #1  
Old 24th September 2012
hokilayaw's Avatar
hokilayaw hokilayaw is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,765
Rep Power: 19
hokilayaw mempunyai hidup yang Normal
Default Kaos band rock ac / dc - red hot chili peppers - sublime - hellyeah

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



BISMILLAHHIRROHMAN NIRROHIM....



Langsung aja agan2 semua ni ada barang 2ND but still good condition.

Silahkan dilihat dulu.Ditawar juga nggak pa2 kok.

Nyantai ajah gan.He2....

Untuk yg mau tnya2 ato sekedar silahhturahmi

Silahkan sms / tlp : 085730159455

Coz jarang Online Gan.He2...

COD wilayah Surabaya & Sidoarjo



LET'Z CEKIDOT GAN......





AC/DC Back In Black Size M Tag ANTHILL

IDR : 130 k















RED HOT CHILI PEPPERS Size S Tag ANVIL

IDR : 100 K













HELLYEAH Size M Tag AAA

IDR : 100 K













SUBLIME Hoddie Size M Tag AAA

IDR : 120 K















SEDIKIT TESTI DARI TEMEN2 YG BAIK






[/quote]
Quote:






Originally Posted by mbahatemo



thanks gan... barangnya dah nyampe... barangnya ajibbb mantapp...

RECOMMENDED SELLER...







Quote:






Originally Posted by xadityapratamax



barang smpai dengan selamat dan udah tertumpuk di koleksi Mumford ku hehehehe





makasih yah












Quote:






Originally Posted by uwinayudi



yes..........kaos dickies flag sold to me...

mampus dah lu semua kalo ga nyimak trit2 nya agan ini...

thx gan barang nya ajip bgt.......bener mulus gan kaos nya..

pokok nya aagan ni barang nya langka2 bgt alias rare...n jujur bgt sama kondisi barang nya.........

recommendeed seller bgt dah agan ini jgn ragu2 lagi kalo beli dari agan ini kalo ga mau ktinggalan koleksi2 nya.....mantap..mantap...






Quote:
Quote:






Originally Posted by bleknotblack



thanks gan barang dah nyampe dah lama, sori baru kasih testi nih.. keren agan yg satu ini, ramah bgt, dah beberapa kali transaksi, mangstab!!!

RECOMMENDED SELLER












Quote:






Originally Posted by qibal21



warped tournya udah sampe gan..

barang masih mulus..

ane bikin ijo tuh idnya..




RESCEL DAH AGAN INI







[/center]



[quote]






Originally Posted by Abrahamovic



Sori gan baru ngasih Testi, Kaos Iron Maiden udah sampe dari Senin Sore.., hehehe... btw Barang sampe dengan selamat packing rapi KAOS.....????????, OK BANGET GAN pokonya ane puas banget dah... tuh kaos dah lama ane cari akhirnya dapet juga... MAKSIH YA JURAGAN... g saranin dah sama ceriwisser beli dah barangnya juragan ini Mangstab Barangnya.. Pokoke..



btw METALLICAnya ada lagi ga gan(desain yang beda)? kabarin ane ya klo ada...









MAMPIR DI LAPAK ANE YG LAIN GAN



MOTORHEAD & PANTERA 100 % ORI & NEW

http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5010373[/center][/center]
Reply With Quote