
24th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,128
Rep Power: 18
|
|
Jual polo shirt by Ralph Lauren (sisa export)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Jual sisa export polo shirt ralph lauren untuk pria dan wanita.
[/quote]
Quote:
Term & Condition
1.Tidak menerima COD hanya melayani menggunakan jasa JNE.
2.Barang yang sudah di beli tidak dapat di tukar size/warna.
3.Pembelian tidak dapat di batal kan.
STOK :
|
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for stok polo:
Stock Model Basic :
Spoiler for open this:
for contoh model:
[size="5"][color="Black"]
Male size s
Male size m
Male size L
Male size XL
Female size S XL
Female size M
Female size L
Stock Model Lain :
Spoiler for open this:
for size pria:
Spoiler for open this:
for size wanita:
|
Spoiler for open this:
Quote:
*untuk kuda besar,11 kota,lengan panjang size custom fit (size lebih kecil +- 2cm)
|
Quote:
Hubungi saya untuk stock warna dan size. Tersedia juga polo lengan panjang,logo polo ralph lauren besar,model kerah bahan dan model 11 kota.
|
Spoiler for open this:
Quote:
Harga :
-Kuda kecil @90rb
-Lengan Panjang kuda kecil @110rb
-Lengan panjang kuda besar @160rb
-Kuda besar @150rb
-11 kota/USA @180rb
PEMESANAN :
|
Quote:
For Fast Response
081806655889
BB Pin - 21A12AF5
Feel free to ask
Format pemesanan =
-Nama:
-Jenis barang:
-Warna:
-Size:
-No Telp:
-Alamat tujuan:
Semua harga di atas Nett dan Exclude ongkir
Pengiriman menggunakan Tiki/Jne
JNE - Express Across Nations
Pembayaran melalui BCA dan Mandiri
No Rek akan diberikan ketika mencapai kata sepakat.
Testimonial :
|
Quote:
[spoiler=open this] for Terstimonial:
|
Quote:
Originally Posted by ptrvip

RECOMMENDED SELLER
Barang udah sampe bos...
Sellernya top banget, fast response...
transfer uang ga lama kemudian uda trima nomor resi.
sukses 
|
Quote:
Originally Posted by belvashop

RECOMMENDED SELLER.!!!!!!!
Thank u ya gan,,ice blastnya uda nyampe,barusaaaannn aja,,,hihihi
Agan yg ini emang baik abiss deh,mau menunggu dengan sabar transferan dr ane,tp begitu ane transfer ga lama kemudian dikirim deh barangnya..aduh thank's banget deh gan,,,
Buat yang lain yang mau pada order ga usah ragu2 dah,langsung order aja....
|
Quote:
Originally Posted by way2heat
Laporr gann barangnya sore ini sampe tujuannn 
pokonya ane puas deh belanja ama agan,barangnya jg sesuai sama apa yang ane pengen..
pokonya agan yang satu ini TOP MARKOTOP!

|
Quote:
Originally Posted by bedoel218

thank u gan barang dah nyampe..agan yang satu ini emang bener2 recomended seller..ramah lagi..
|
Quote:
Originally Posted by adleyey

barang udh sampe gan, mantep menurut ane
intinya agan ini recommended seller deh
|
Quote:
Originally Posted by snw89

Uda sampe gan kaosnya.. :
Ntar ane pesen lg yah ;D
|
Quote:
Originally Posted by travelpac

Sorry baru sempet ngasih testi bro. Buat agan2 yang pengen beli disini tapi ragu ngga usah ragu lagi, dijamin oke bgt nih si agan ini dagangannya. Pelayanannya juga cepat & ramah. Ane nobatkan sebagai RECOMMENDED SELLER 
*cek kulkas bro, ada melon hehe
|
[quote]
Originally Posted by bhecexz
Tq Gan baju nya sampai sesuai selera...
Layanan dan penjelasan nya banget
RECOMMENDED SELLER DAH sama agan yg satu ini...
   
|