Quote:
Originally Posted by bangtoyibs
Setelah sekian lama menunggu.....
Ane ikutan komeng dhe
Komeng Ane ga akan berhubungan sama isi Trid nya.
Tapi, dari sepinya Trid ini.
So, Ane cuma mau numpang nemenin TS
|
ane temenin komeng ndan biar rame lagi
Quote:
Originally Posted by MrCoppas
sebenarnya ada apa komandan, ko bisa ini sepi seperti ini, 
|
habis ngeflas mungkin ndan, jadi klo di cari di google kagak bisa masuk..hehe
klo liat fotonya sih gak jijik, coz cewek sih, klo cowok, adohah..amit2 jabang bayi dah...
yah klo dilihat dari segi nilai moral, gak banget menurut ane ndan, secara udah ada pasangan-pasangannya sendiri, laki-laki pasangannya ya wanita..