View Single Post
  #1  
Old 29th July 2010
younoob's Avatar
younoob younoob is offline
Moderator
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 3,790
Rep Power: 29
younoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessed
Default Cara Nge-Hack Hati Cewek :P

1. Kumpulin info.

tool : temen-temen target, Yellow pages, Google, FS,FB dsb..
Grinusage : nama, alamat, ttl dll

2. Scanning Target.

tool : Teropong
Usage : 30 meter dari target, scan bagian2 yg penting

3. Coba masuk ke system hati dan injeksi dengan kata-kata manis yang meluluhkan hati.


tool : mulut, buku puisi, HP (kudu siap stok pulsa)
Usage : pandai2 aja cari bahan obrolan sekalian luluhkan Hatinya dengan Shell yang lw miliki

4. Bikin backdoor


tool : HP
Usage : Rajin2 sms n telpon tiap sabtu biar gk ngabisin pulsa wkwkwwk

5. Bikin akses Root

Tool : dompet tebal, (uang receh atau kertas aja)
Usage : jgn pelit2 traktirnya (traktir di warung kopi aja gk usah di Resto ntar malah ndak bisa bayar)

6. Lock the target

Tool : Mulut,Social Enginer (buat yang ndak PD)
Usage : Say I Love U... + kekuranganmu supaya dia gk kecewa nantinya

7. Alternative Ways

Tool : CAin And Abel,Hacking Tools
usage : Hack FB,FS atau apalah kalau di tolak

Sekian.. n' silahken diprakteken.. wkwkkw..


Reply With Quote