View Single Post
  #1  
Old 17th September 2012
pedagangkulit's Avatar
pedagangkulit pedagangkulit is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,821
Rep Power: 17
pedagangkulit mempunyai hidup yang Normal
Default Lelang tas brian & joanne ori ( new ) start bid murah

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



SISTA2 AQ MAU LELANG TAS BRIAN & JOANNE KOLEKSI PRIBADIKU,KONDISI MULUS. KALO MAU IKUTAN LELEANG SMS AJA KE 083835711926,KEMUDIAN TULIS DI BAWAH THREAD



PERATURAN LELANG :



1. START BID Rp 70 RB ( BID SELANJUTNYA KELIPATAN 10 RB )

2. NO BID N RUN ( PESERTA LELANG DI LARANG UNTUK LARI SETELAH NGE BID )

3. PESERTA LELANG HARUS MENCANTUMKAN NOMOR HP BESERTA TAWARAN NYA DI THREAD YG NANTI AKAN SY HUBUNGI.

4. LELANG DI TUTUP PADA HARI RABU TANGGAL 9 MEI 2012 JAM 7 MALAM

5. TIDAK TERIMA BOOKING

6. KALO INGIN NGE BID SMS KE 083835711926 KEMUDIAN TULIS DI BAWAH THREAD

7. PEMENANG LELANG AKAN DI TULIS DI DALAM THREAD INI BESOK RABU 9 MEI 2012






TAS BRIAN & JOANNE ORIGINAL ( NEW )

START BID 70 RB ( BID KELIPATAN 10 RB )

SIZE 37 X 26 X 13

MUAT BANYAK




















INGIN IKUTAN LELANG SMS KE 083835711926

KEMUDIAN TULIS DI BAWAH THREAD










TESTIMONI PEMBELI :




[/quote]
Quote:






Originally Posted by riyel



sis, tasnya udah sampe, thx yaaaa you are








Quote:






Originally Posted by taipiak



Hai sis..maaf baru sempet kasih testi.sepatu udah sampe.sis ini baeeeek bgt dan ramah bgt.ga pelit diskon pula.pokonya recsel deh!









Quote:






Originally Posted by ask.your.goods



Sista..Tas Unionbay nya sudah sampe neh... Kondisinya sesuai dgn fotonya loh.. Thx's ya..




RECOMMENDED SELLER SISTA..











Quote:






Originally Posted by riefaja



sista.. guess nya dah nyampe...



gak bakal nyesel deh transaksi ma sist ini.. wuzzz.. cpeet abizzz...


: recsel:r ecsel







Quote:






Originally Posted by ellolz



sis, tas nya uda sampe... mantepppp....

makasi ya sis...



dicek kulkasnya sis










:














[quote]






Originally Posted by l1nd4r



sis,,,

brang psenanQ brusan dah smpe nih...

OK banget sis, msh mulus bgt barangnya.....

puas banget deh bli d lapak sista yang satu ini !!!!



BUAT SEMUA YANG MW TRANSAKSI SM SIS INI, GAK USAH RAGU LG DEH,,,,

PELAYANAN OK, ORANGNYA JG RAMAH N BAIK BGT.....

KLO KSH BONUS JG G' PELIT KOK !!!!



POKOKNYA BWT SIS INI AQ NOBATIN SEBAGAI....







N SKR WKTUX YG IJO-IJO MLUNCUR....



Reply With Quote