Berhubung gw masih baru, gw mau nanya sedikit pertanyaan dan saran.
Pertanyaan
- Berapa banyak kita bisa memberi reputasi (melon/cabe) kepada member yang lain dalam satu hari?
- Apakah kita bisa memberi reputasi kepada individu yang sama lebih dari sekali pada hari yang sama?
Saran
Supaya peraturan FC lebih diperjelas. Bila peraturannya seketat itu buat apa dinamakan
FC? kenapa gak sekalian
CD atau
Clean Debate ?! Soalnya peraturannya bersebrangan dengan nama
FC. Kalo mau, sekalian aja FC dijadiin subfor underground seperti
area 51. Dan disediakan subfor buat yang pengen berdebat secara serius.
Thx. Semoga mendapat tanggapan atas pertanyaan dan saran.