Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
dijual aja satu biji dompet yang masi gress..
Cap anak anjing duduk a.k.a Hush Puppies (original)
barang ada di
Bandung
lebih baek
COD saja
mau kirim juga bisa aja dan udah biasa..
klo COD nerimanya cash, ga nerima giro, cek atau kontra bon
klo kirim kirim terserah mau transfer langsung atau rekber piggy, panda, dkk
harganya
SOLD
segala macam bentuk penawaran yang menganut faham afgan, rosa atau rhoma akan diterima dengan lapang dada
sepatah dua patah kata bukti kepuasan pelanggan..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Customer Satisfaction Guarantee:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by DMNJEEP

Bos mobo dah ane trima safe tp blom dites nih
btw juaragan emang

|
Quote:
Spoiler for open this:
for ni penampakannya:
So... You Are
Thanks gan...
btw, boleh donk minta  house nih
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by aldibaldi

Sorry baru ngasih testi, aye yg bokul 8707V agan dari Bandung ini. Luar biasa pelayanan yg diberikan agan yg satu ini. Barang tiba dengan selamat dan sesuai dengan yg diiklankan. Thank's ya gan
|
Quote:
Originally Posted by Xaveria

HATI2 SAMA INI SELLER, TUKANG TIPU!!! SAYA UDA JADI KORBANNYA!!
|
Quote:
Spoiler for open this:
for TUKANG TIPU:
*Katanya BB nya ada baret-baret, nyatanya dikit bener!! apa2 an ini saya nggak terima ( padahal seneng deeng :P )
*Katanya COD BUAH BATU, TAPI KOK TADI COD DI JOGJA????? ( supermarket  )
*GAK PANTES BANGET DISAMBIT 1 GELAS melon!!!! ( disambit 1 truk melon dan rate 5 cocok :P)
5 KEKURANGAN BRO SAYA SEBUTIN BIAR NYADAR DIRI!
[spoiler=open this] for LAST WORD:
 |  |  |  |
CONTOH SELLER BINTANG LIMA DENGAN HARGA KAKI LIMA, SEMOGA SEMUA SELLER KASKUS KAYAK GINI DAH!!!
sebelumnya maaf ngerusuhin thread orang :P
|
[quote]
Originally Posted by
rheeanz
Bos...Lapor!!!!
1. Paket sudah ditrima dgn selamat, perincian:
- Paking Rapi bgt
- Aman,dipaking kayu sama si Bos... 
2. Barang ajib bgt..sesuai dgn keterangan di Thread... 
3. TS bener2
gimana ga rec sel...waktu dikasih AWB-nya terjadi kesalahan sama pihak Ekspedisi, tp bgt kontak dgn TS langsung diurus sma TS ke Ekspedisinya...jadi ga berlarut-larut....btw cek kulkas gan ada 
4. Laporan selese