
17th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,058
Rep Power: 18
|
|
WTS messenger bag buat fixie,kerja,dan yang suka traveling
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
RAR BAGS
Misi agan agan skalian, ane ingin menawarkan product Messenger bag,
cocok buat para traveler dan pecinta olah raga spedah, tapi buat kerja dan ke skolah juga oke,
karena bahannya dan jahitan yang kuat dan yang penting dalemnya bisa masuk banyak barang,
lebih pengen jelas detailnya
[/quote] [quote]
Originally Posted by harukangga
gan, ane yg pesen kemrin itu, pengen kasih testi,
barangnya bagus gan, bahannya kuat banyak kantong,
cuman kurang modelnya kayak tas orang kantoran
tapi dijamin dah kualitasnya
bagi yg pengen beli jangan ragu2 dah
pokoknya agan yg satu ini memang    
ditunggu stikernya gan dan jangan lupa   yang banyak ya
|