Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
CANCELED
Permisi Agan2 semuanya,,
Saya mau jual Tas Laptop Ransel merk
Westpack tipe
Athens_2509...
Kondisi barang
100% baru tapi reject,,Kenapa Reject..??
Karena ada sedikit bagian yg tidak terjahit di bagian handle untuk menjinjing tas (bisa dilihat di foto bagian yg rejectnya),,makanya harganya jadi murah....
Ukurang tas ini termasuk besar,,cocok digunakan untuk bepergian tapi masih OK juga untuk dipakai kuliah atau ke kantor....
Tas ini terdiri dari 2 kompartemen,,dan tempat untuk menyimpan laptop ada di kompartemen yang paling besar...ukuran laptop bisa sampai laptop 15"
Tas ini sudah dilengkapi dng Rain Coat...jadi laptopnya aman klo hujan....
Untuk detailnya bisa agan2 lihat sendiri di foto2nya....
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Tas Westpack Athens_2509:
Rain Coat sedang terpasang
Ukurannya besar
Kompartemen 1
Kompartemen 2 (disini ada bagian untuk menyimpan laptop)
Ukurannya besar
Rain Coat klo sedang tidak dipasang,,bisa dicuci karena terpisah dari badan tas
Bagian ini yang membuat tas ini menjadi barang reject
Itu tidak putus ya gan,,yg tidak terjahit hanya sedikit pada bagian bahan pelapisnya saja..jadi klau dijinjing masih sangat kuat...gak ada pengaruhnya....
Mudah2an dari gambar diatas bisa merepresentasikan kondisi barang apa adanya, dan membuat agan tertarik...
Harga: CANCELED TO SELL
[spoiler=open this] for
JUALAN YANG UDAH LAKU 
:
SIEMENS SK65 BLACKBERRY BLACK-SILVER (mati total)
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3750366
SIEMENS ME45 PEBBLE GREY
http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=200999616
Sepatu Kulit Casual merk D'Boscha
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3715846
Nokia 6500 Classic Black (tidak bisa charging)
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=4159793
Testi from Buyer
[/quote]
Quote:
Originally Posted by damonjaya

Barang sudah nyampe tadi sore...... Mantep bro.....
Recomended Seller deh.....
SALAM KENAL BRO... SUKSES YA......
|
[quote]
Originally Posted by
..maMMoth..
sip gan, makasih ya malem2 udah bela2in COD ama ane
yang pasti agan adi ini 
orangnya ramah dan ternyata satu kampus ma ane (hahaha, kalo tau gini mending ketemu di kampus aja
)
ane juga makin dapet tambahan wawasan barang2 kerhor berkat agan ini 
moga2 cepet lancar cepet lulus y gan adi, biar cepet kerja n bs nambah2 koleksi barang2 nya
mohon doanya gan biar cepet laku,,
bagi yang mau bantu sundul dipersilahkan.....
