Thread
: JUAL
Miu Miu Zipper Wallet Authentic & Brand New
View Single Post
#
1
17th September 2012
tasTajur
Ceriwis Pro
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,802
Rep Power:
17
Miu Miu Zipper Wallet Authentic & Brand New
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Hi Sista2..
Aku mao jual Dompet Miu Miu Zipper Wallet nihh..
Kondisi masih brand new and Authentic 100% (Double your money back guarantee kalo nga authentic)..
Copy Receipt nya msh ada jg..
Complete with box...
Size: 18 X 10.5 cm
Material: Leather
Harga: SOLD
COD Kelapa Gading Mall ONLY!! Diluar itu kirim lewat JNE YES!
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
frianas
Sorry misss.... Br kasih testiiii
Yg jelas br di thread langsung cocok ama brgnya....
Di sms lgsg disambut hanget.... Ga neko2 ning sista pinky88... Pantes rezekinya bagus... Sukses gan dagangannya
Delivery ontime n good packing ( just one night ) g pake deg2 an, meski g pake REKBER......
Quote:
Originally Posted by
Veefa
Halo Sis.. Leather Casenya udah mendarat di Makassar..
Dapat bonus screen guard juga.. hebat pelayanannnya ---
service Excellent... senang sekali bertransaksi dengan anda.. sukses ya
:rec sel
Quote:
Originally Posted by
Dragon Lord
gan terima kasih banyak atas responnya yg sangat cepat
pokoknya agan yg satu ini bs dipercaya kl membeli barang dr dia
karena ane kurang bisa memakai barangnya jd ane minta tolong tukar kembali eh ternyata dengan ramahnya dia menerimanya dan barangnya diambil lewat supirnya yg datang ke rumah ane
Quote:
Originally Posted by
popstartrek
halooo sis...hapenya udh ktrima yah...masih mulus bgt lho hape nya...
sis yg satu ini bener2 RECOMMENDED SELLER deh..
kl sy sms langsung d respon dgn cepat..harga bisa nego lagi...udh gitu sy d kasih bonus lg...WAAAAAAH....jadi terharu...
pokoknya sis yg satu ini RECOMENDE SELLER BANGEEET
Quote:
Originally Posted by
irene7777
aq udh order ni tinggal nunggu kiriman brg ny dateng hehehee
sista ny baik, masa aq blm trnsfr eh udh main kirim aja
w
pokoknya
dah
gudluck buat daganganny ya sist...
[quote]
Originally Posted by
tarotian
sistaaaa, sori ya baru sempat testiii
sista Pinky ini pokoknya
thumbup
abis
kronologi penilaian dari awal
respon : cepet banget
shipping : ga perlu nunggu lamaaa, sehari aja sampeeee
packingan
kualitas barang :
kesimpulannta nya sista satu ini
sukses ya buat dagangannya sis
thanks ya sis
tasTajur
View Public Profile
Send a private message to tasTajur
Find all posts by tasTajur