View Single Post
  #5  
Old 16th September 2012
arienic's Avatar
arienic arienic is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2012
Location: dvd photography
Posts: 25
Rep Power: 0
arienic mempunyai hidup yang Normal
Default


Quote:
Originally Posted by samsihan View Post
ane kecewa berat gan...

kenapa gak dari dulu kenal neh sm agan feri...
di ajak cod di rumahnya. orangnya enak bgt.. ramah bgt.
di ajarin pula cara istlalasi software2 yang ane bli.
habis gitu dapet bonusan pula. bener2 tega bgt deh...

ane nobatin sebagai :

Quote:
Originally Posted by bobie12 View Post
GAN !!!!!

ANE MAU LAPORAN!!

MANTAB LAH ABANG SATU INI !!

COD di rumahnya ajib. disuguhi macem macem sampe bingung ane haha
Pertama beli via kirim kirim, walau telat tapi bertanggung jawab memang.
trus ada waktu ke malang, mampir lah ane untuk COD dgn beliau.. memang luar biasa, ramahnya minta ampun, santun juga,, Bonus pasti dikasilah.. hehe, thanks brader! kapan-kapan ke malang silaturahmi lagi ya, btw visi ente bener2 mantab bang ane salut! jangan bosan ketemu ane bang yg banyak bacot ini.. wwkwkkw!

ANE NOBATKAN UNTUK KEDUA KALINYA BUAT ENTE BANG













JUAL: SEGALA SOFTWARE (WIN & MAC) FULL BUKAN TRIAL/DEMO :Rp.10.000/item ! -TESTIMONI BANYAK - Page 2 - Kaskus - The Largest Indonesian Community

www.tokosoftware.net
Reply With Quote