Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
Misi mod, min, dan agan2 semua. Mo ngelegain lemari supaya aga lapang nih, soalnya baju2nya juga jarang dipake. Ini semua GA PERNAH KEPAKE (kecuali yang ada keterangan pernah kepake) ya gan, soalnya ane ga nyadar kalo bahu melebar sejak renang. Ada juga yang salah beli, kependekan, padahal ane sukanya yang panjang nutup bokong.
Silakan aja diliat koleksinya, ada tas, baju, dan sepatu juga.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
kaos kerah triset:


Ane sebenernya suka sama kaos ini, tapi sekarang jatuhnya pendek, kira2 di bawah pusar gitu deh, padahal bahannya enak banget
Spoiler for open this:
for
garis2 hitam putih:
Ini modelnya keliatan kayak 2pieces padahal cuma 1. Sebetulnya ane seneng banget sama ini, tapi ga muat lagi
Spoiler for open this:
for
rodeo abu:
Ga pernah dipake. Beli karena naksir warnanya tapi ternyata pas dipake ga cocok sama gw
Padahal kalo pake belt/obi lucu juga
Ukuran S-M.
Spoiler for open this:
for
biru muda:
Bahannya kayak sweater tapi yang tipis (sori ga tau namanya
) Mamaku yang beli, ga pernah dipake tapi tag-nya dah dilepas. Untuk ukuran S-L
Spoiler for open this:
for
samping:
Spoiler for open this:
for
belakang:
Spoiler for open this:
for
naturalizer:
PRICE: 80 ribu
Ukuran 37. Dibawain oleh2 dari tante dari singapore katanya...ga tau bener apa ga
Ga pernah dipake sama sekali, liat aja tapaknya...bersih. Tapi pas nyoba di rumah sempet nginjek cat

Kekecilan di aku, makanya nggak pernah pake, padahal aku suka
Spoiler for open this:
for
sendal yongki:



PRICE: 20 ribu
Size 28. Panjangnya sekitar 24,5 - 25cm. Dijual murah aja soalnya banyak cacatnya. Ini karena kelamaan disimpen di lemari, ga pernah dipake
[spoiler=open this] for
flat nevada:




PRICE: 40 ribu
Ukuran 28. Dipake cuma 1x, soalnya nyokap ga suka

Di bagian bawahnya ada jamurnya karena kelamaan disimpen di lemari. Ga tau cara ngilanginnya gimana
Warnanya kayak tembaga, campuran golden ama silver gitu deh.
Harga udah nett ya, kecuali ambil 2 items atau lebih, bisa dapet lebih banyak diskon
- Barang yang dah dibeli, ga bisa dikembalikan lagi yah -
Kalo mo tanya2 ato order, silakan bisa langsung lewat PM atau sms ke 08383 4478 200.
Pengiriman dari
senin-jumat. Jasa pengiriman pake
JNE atau
Tiki ya (tergantung mana yang masih buka

). Maaf
no COD yah, karena sebelum2nya banyak yang
hit and run alias tiba2 ga muncul dan ga ada kabar beritanya dan akhirnya malah membuang waktu...jadi tidak bisa COD. Mohon pengertiannya.
Gw memakai rek.
Niaga,
BCA, dan
Mandiri. No rek akan diberitahukan kalo sudah deal.
Lokasi di Malang.