
13th September 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,617
Rep Power: 17
|
|
Maycnao changing nail polish!! Cat kuku yang berubah sesuai mood/hawa sekitar..
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
maycnao colour changing nail polish
Ini cat kuku berubah warna berdasarkan suhu tubuh Anda, suasana hati Anda, panas secangkir kopi, atau bahkan saat Anda sedang memegang sebuah es limun dingin! berubah warna terus bolak-balik selama Anda memakainya tergantung hawa,suhu tubuh..kitek 2 warna dalam 1 botol,sangat menyenangkan kan?? dan kitek ini adalah kitek yang tidak akan merusak kuku karna bahannya adalah air,jadi untuk pemakaian terbaik sebaiknya kuku tidak terkena air min 4 jam dan saat menunggu kitek kering tidak ditiup atau tangan dalam keadaan miring,karena takut merusak permukaan nya dan sebaiknya di timpa 2x untuk warna yang lebih bagus serta menggunakan topcoat agar lebih tahan lama dan lebih mengkilap ^^
Hayu jadi trendsetter dikalangan teman2 kalian ^^
INI DIA PILIHAN WARNA MAYCNAO COLOUR CHANGING NAIL POLISH
Maycnao C1
Warna maycnao c1 ketika hawa dingin
Dan ini warna maycnao c1 ketika suhu berubah panas (untuk yang berkuku panjang biasana warna ujung kuku menjadi seperti french nail)
Maycnao C2
Maycnao C3
Maycnao c6
Maycnao C7
Maycnao C8
Maycnao C9
Maycnao c11
Maycnao c12
Maycnao c14
Maycnao C15
Dan ini foto untuk Ready stock barang serta bentuk asli botolnya
Price 100,000IDR
Min 6pc disc 15%
Reseller very welcome!!!!!!!!!!!
Minat??
For fast respond Sms ke 081320288855.. thx before..
dan buat agan2/sista2 yang mau beli dan belum percaya sama kita,bisa lihat testi di bawah ini :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by princess.lily

Sist, maap agak telat testinya
KB nya dah sampe and dah di pake, tinggal tunggu hasilnya aja
thx berat ya sist...
Pokoknya jangan ragu belanja sama sist yang satu ini, barangnya bagus and murah,dah gitu cepet lagi barang sampenya
RECOMENDED SELLER DECH POKOKNYA

|
Quote:
Originally Posted by chaein

sist, makasi.. barang yang aku pesan dah nyampe ditangan. 
|
Quote:
Originally Posted by khuawa

Lapor sista..
barang ny udah ampe..
tadi sore barang nya udah ampe..
recommended seller neh TS...
lancar trus yah jualan nya..
|
[quote]
Originally Posted by freshperfume
Sista ini baik banget loh... begitu di sms, balesnya cepet bgt.
Harganya juga bersahabat. apalagi klo beli banyak..
Sayangnya aku lg di luar kota. Belom sempet make produknya
Ntar ku testi lagi...
: kiss
|