
13th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,381
Rep Power: 18
|
|
Vans slip on,vans slyer dan machbet ready stok..hayo jangan kehabisan
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
selamat gini hari gan
ane mau menawarkan sepatuvans slip on,vans slyer dan machbet terbaru ane nih gan.
Monggo di lihat
nih langsung saja
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for vans:
[/quote]
Quote:
vans so1

|
Quote:
vans so2

|
Quote:
vans slyer 01

|
Quote:
vans slyer 02

|
Quote:
vans slyer 03

|
Quote:
vans slyer 04

|
Quote:
vans slyer 05

ukuran 40 - 44
harga :
Vans so : 150.000 (belum ongkir )
vans slyer : 160.000 (belum ongkir )
|
Spoiler for open this:
Quote:
machbet 01

|
Quote:
machbet 02

|
Quote:
machbet 03

ukuran 40 - 44
harga :
Machbet 01-03 : 250.000 (belum ongkir )
|
Quote:
machbet 04

ukuran 40-44
machbet 04 : 175.000 (belum ongkir )
YANG PROMO HARGA :
|
Quote:
Spoiler for open this:
for bm58:
UKURAN 40 - 44
harga PROMO 200.000 ( belum ongkir)
harga pasaran *250.000*.
stok terbatas
info lebih lanjut hubungi : 085718673845
apa celotehan mereka
[spoiler=open this] for testi:
|
Quote:
Originally Posted by sarangkaos77

ane puas ma sepatunya...walawpun ga kepake bwt kondangan karena telat..tp terbayar ma kepuasannya...tengkyu gan.....
|
Quote:
Originally Posted by flatoncom

gann
sori bisa ngasih testi
sepatu tomsnya udah nyampe
mantep bener sama kaya di foto
emang recommended agan yang satu ini
thx gan
|
[quote]
Originally Posted by chombro72
biar pada tau
gini ceritanya saya beli sepatu sama agan ini dua pasang yg satu black master yg satu convers begitu deal harga eh didiskon ga tau karna apa?? Terus begitu ane transfer ternyata yg convers ukuran untuk kaki saya ga ready dan di pulangin lah duit saya seharga convers itu, yang buat ane kagum eh si agan ngasi diskon lagi buat ane kalo yg ini ga tau juga diskon buat apa?? Tp yg black master tetep dikirim> besokannya nyampe cepet bener... Begitu saya buka yg parahnya lagi barangnya keren bgt gan...
udah didiskon dua kali, dah gt orgnya ramah, yg paling penting jujur dan barangnya behh.... keren bgt
pokoknya agan ini recomend seller bgt dah 
buat conversnya tak tunggu janda mu
|