View Single Post
  #47  
Old 21st July 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

ada apa ini rame2?? ada apa ada apa? eve telat gosip nih..

ooo stelah baca dr awal sampe akhir eve br ngerti.. jd papabear jadi nyumbang buat tour ceriwis ke australia! :nyahaha:
dede nunez: ehhh cakep tuh nez cewenya.. ntar yah kalo disini ada yg mirip sama tuh cewe, eve culik masukin karung kirim pake paket.
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote