

ada apa ini rame2?? ada apa ada apa? eve telat gosip nih..
ooo stelah baca dr awal sampe akhir eve br ngerti.. jd papabear jadi nyumbang buat tour ceriwis ke australia! :nyahaha:
dede nunez: ehhh cakep tuh nez cewenya.. ntar yah kalo disini ada yg mirip sama tuh cewe, eve culik masukin karung kirim pake paket.