View Single Post
  #38  
Old 21st July 2010
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,511
Rep Power: 25
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post
skarang uda kerja.. ayo2 holiday sini. siapa tau bisa bikin "Tour ke Australia bersama Ceriwis" ehehehe minta papa bear tuh sumbangannya. hahahaha


ehmm maksud situuu eve uda ga remaja gituuuu! hahahah iya yah uda ngga
masak yah bisa dong.. disini kan ga ada inem jadi smua sendiri. bantu promosiin dong nez.. abisnya ga djawab2 nih..
--- siapppppppppp
--- ada yang bisa dibanting ???
Reply With Quote