Quote:
Originally Posted by eve
skarang uda kerja.. ayo2 holiday sini. siapa tau bisa bikin "Tour ke Australia bersama Ceriwis" ehehehe minta papa bear tuh sumbangannya. hahahaha
ehmm maksud situuu eve uda ga remaja gituuuu! hahahah iya yah uda ngga
masak yah bisa dong.. disini kan ga ada inem jadi smua sendiri. bantu promosiin dong nez.. abisnya ga djawab2 nih.. 
|
--- siapppppppppp

--- ada yang bisa dibanting ???