Thread
:
sendal jepit DUPE made in brazil flipflop (model havaianas) under 100rb
View Single Post
#
1
12th September 2012
Tokosepatu21
Ceriwis Addicted
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,939
Rep Power:
20
sendal jepit DUPE made in brazil flipflop (model havaianas) under 100rb
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
bismillahirohmanirohim...permisi ni gan mo jual sendal merk DUPE type gel n flip flop Original MADE IN BRAZIL BNWT kalo ga ori ane balikin uangnya 4x lipet
pict :
all
PURPLE
ORANGE
yg ORANGE ada sedikit cacat(kna tinta gtu) di bag kiri dlm tp ga kliatan ko)
bukti resi:
open price ORANGE 37-39 price 75rb,PURPLE sz 39-40 price 85rb include ongkir sejabotabek ga ori ane balikin dwit 4 x lipat
cod sency,seputaran x malang burgergrill,pondok kelapa.
minat pm / 085692733352
NO BID n RUN ,NO PRICE POLICE ya
testi tentang ane
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
fatmike666
terjual kepada saya..topinya ajib..
..
Quote:
Originally Posted by
aqsoeci
celana jeansnya dah nyampe gan..mantab respon sms cepat pokoknya
recommended seller bgt deh
Quote:
Originally Posted by
aqsoeci
parfumnya dah nyampe agan boqep,sesuai dengan pict
respon cepat pokoknya
RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
cakboy
celananya dah nyampe gan,sesuai dengan pict...pokoknya
RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
andre.krisn4
Dompetnya dah nyampe gan n bagus bgt jd saya nobatkan agan jd RECOMMENDED SELLER
:
Quote:
Originally Posted by
ZAVASTA
mantab gan jaket adidas defjam n tt nya...benar2 sesuai pict n ORI...service memuaskan baru ditransfer besok langsung sampe..agan ane anugrahi
recomended seller
[/b]
Quote:
Originally Posted by
megapeppi
sold to me
tadi abis COD di alfamart, barangnya oke punya ni
di sms nyaut mulu
baek pula orang nya
jadi agan ini ane berani bilang kalo agan ini
makasih gan udah bayarin parkir
Quote:
Originally Posted by
SyaHaiHaiSya
halo mas bro mau laporan nih
sepatu adidas nya udah sampe, cepet banget ya sehari
malem kemaren dianter pagi nya udah sampe
transaksi ma mas seller a.k.a boqep enak banget
ampe nego aja ditanggepin baik
pokoknya buat buyer yang lain jangan ragu transaksi ma seller nya
Recommended Seller deh
*makasih ya mas bro semoga bisa berlanjut ke depannya
[quote]
Originally Posted by
fun for me
Agan Thank's Barang dah sampai dengan sehat, top banget
agan recommended abis deh
Tokosepatu21
View Public Profile
Send a private message to Tokosepatu21
Find all posts by Tokosepatu21