
12th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,381
Rep Power: 18
|
|
Sandal unik...harga kaskus....monggo diliat" dulu gan..:)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Sandal Unik
Sandal Aneka Karakter
Sandal ini berbeda dengan yang sudah beredar di pasaran (umumnya sablon karakter). Pada sandal ini, karakternya dibuat dari potongan - potongan kecil 2 dimensi sehingga kelihatan lebih hidup
Bahan atas terbuat dari sepon sehingga tidak panas dan tidak licin, bawah dari karet yang empuk sehingga nyaman untuk dipakai
niy contoh gambar sandalnya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for gambar sandal:
kode = Love pink = kosong
kode green frog (sementara tidak produksi --> stok kosong)
kode love merah = kosong
kode strawberry hitam = kosong
kode strawberry merah = kosong
kode jeruk = kosong
kode bola kuning = kosong
kode bola hitam = kosong
Spoiler for open this:
for update gambar sandal:
Kode dolphin
kode bola orange = kosong
kode semangka = kosong
kode kD-Hijau = kosong
kode kD-merah = kosong
kode stik PS
Kode Kura-kura
Kode smile
Spoiler for open this:
for untuk harganya:
SALE all item 15.000
BUY 3 GET 1 FREE
bagi reseller akan mendapatkan harga khusus
harga belum termasuk ongkos kirim
Reseller Welcome
BIG SALE NGABISIN STOK!!!!
ALL ITEM HARGA 15.000
BUY 3 GET 1 FREE
STOK YANG TERSISA HANYA :
SMILE NO.40, 42
DOLPHIN NO.40, 42
KURA-KURA NO. 42
Cara Pemesanan
Via PM
YM : cute_210688
HP : 085691289779 [SMS ONLY]
esia 021-91921510
BBM 218B04B3
kalo lama balesnya berarti lagi di jalan ^^
Bisa COD sekitar Meruya Selatan
Spoiler for open this:
for Cara pembayaran:
Pembayaran dapat dilakukan via BCA
8870209402 a.n Amalia Nurul Hayya
Mandiri 117-00-0525826-4 a.n Amalia Nurul Hayya
Spoiler for open this:
for Testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by KobeNawa

Bu maaf yah baru sempet ngasih testi, btw belanja di di sis yang ini asik lah, udah harga murah pelayanan juga oke, gw sms langsung dibales, ga nanya2 ditanggepin mulu, terakhirnya COD - an deh, dan barangnya kualitasnya oke banget, RECOMENDED SELLER deh, jaga kualitas barang sama pelayanan yah sis thanks, tunggu orderan berikutnya
|
Quote:
Originally Posted by andsuser

Thanx softlens X2nya, service cepat
RECOMMENDED!!

|
Quote:
Originally Posted by rizqiangga

bos gw mao kasih testi niy...
kemaren cod..
sandalnya bagus bos lucu, cewe gw juga suka...
enak dipakenya...
tengkyu bos...
pokonya Recommended Seller
|
Quote:
Originally Posted by ucan

RECOMENDED SELLER 100%
PROSES CEPAT PELAYANAN MEMUASKAN

|
Quote:
Originally Posted by mySherona

prefer seller barang bagus spt digambar, bisa ditukar, hrg ok sukses trs sis
|
Quote:
Originally Posted by marsell_white

report dolo ah....
kmrn ke tkp buat ngambil tasnya yang baby pink...kebeneran tkp deket ma rumah,overall enak ko sama si sis ini bae bgt ga rugi deh beli barangnya kaya yang di gambar mirip...

|
[quote]
Originally Posted by blackheartme
sis ni testi dari ane, Seller yang satu ini cukup mantab sms gwa dalam kira2 30 detikan langsung dibalas  
( mungkin nungguin sms pacaranya kali yah kwkwkw canda2 sis )
:maho:maho:maho
walau pun gwa rada bawel nanya2in barangnya mulu soalnya emg lagi butuh ne hehehe tetep ja di bales dengan sabarnya  

Cuman ada beberapa saran nih dari ane buat ningkatin playannannya hehehe, soalnya ane juga seller FJB dah sering2 lah jual beli barang, ada beberapa poin penting yang gwa rasa cukup penting untuk meningkatkan pelayannannya, sukur2 diikutin yeh sis kalo ngga juga gpp hehehe
1 usahain ngirim barang tepat waktu n jangan terlalu lama , kemungkinan besar sis kmarin nunggu kiriman barangnya dulu yah, kalo bisa sih yah saran ane langsung kirim ke user aja sis barangnya dari seller gede, jadi gak makan waktu kan mesti nunggu kiriman 2 kali hehehe
2 selalu setiap habis ngirim barang langsung kirim no resinya, minimal kalo ada n resi kan customer juga jadi yakin barangnya memang bener2 udah dikirim
untuk yang lain2 gwa rasa udah cukup bagus seperti respon smsnya yang super cepet, nah satu lagi kayaknya testinya kurang banyak sis, kalo bisa mintain testi ke customer kalo banyak testi biasanya orang lebih yakin dengan sellernya jadi otomatis lebih rame lagi deh hehehe, anggep aja jadi kolektor testi ok deh makasi yah sis
Pokoknya seller yang satu ini termasuk juga dah
[spoiler=open this] for Trit Jualan yang laen:
bermacam-macam merk softlens mulai 80.000-an
Sale Sandal Unik
[2nd] -- Sold
Tas Lucu untuk anak-anak -- Sold
Sari Kurma Al-Jazirah -- sold
Sari Kurma -- Sold
Monggo Juragan dipesen jangan lupa ctrl D dolo hehehheheh
|