View Single Post
  #9  
Old 20th July 2010
flamy's Avatar
flamy flamy is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2010
Location: #PIC 80
Posts: 2,594
Rep Power: 55
flamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by dol1993 View Post
nih gan mau share aja cara mempercepat load programnya jd cepet kyak chrome yg wuuz wuuz :ngakak

caranya:

1. agan cari shortcut firefox
2. klik kanan, pilih "properties"
3. agan cari kolom yang ada tulisan "Target" yg di sebelah nya ada tulisan "C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe"
4. agan ganti sama kode ini, tinggal copas (copy-paste)

Code:
"C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe" /Prefetch:1
kayak gini gan


5. terakhir tinggal klik apply atau ok dibawah


sekian dari ane. mudah2an bisa bermanfaat buat agan2 sekalian

ane senang bisa berbagi sama agan2 semua

yang berkenan boleh kok nge-rate trit ane yg cupu ini

trimakasih sebelumnya buat agan2 yg komen

hasil :courage:
udah ane coba tapi gk ada effect nya ndan
Reply With Quote