Thread
:
Tips mempercepat loading mozzila firefox !!!
View Single Post
#
9
20th July 2010
flamy
Ceriwis Pro
Join Date: May 2010
Location: #PIC 80
Posts: 2,594
Rep Power:
55
Quote:
Originally Posted by
dol1993
nih gan mau share aja cara mempercepat load programnya jd cepet kyak chrome yg wuuz wuuz :ngakak
caranya:
1. agan cari shortcut firefox
2. klik kanan, pilih "properties"
3. agan cari kolom yang ada tulisan "Target" yg di sebelah nya ada tulisan "C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe"
4. agan ganti sama kode ini, tinggal copas (copy-paste)
Code:
"C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe" /Prefetch:1
kayak gini gan
5. terakhir tinggal klik apply atau ok dibawah
sekian dari ane. mudah2an bisa bermanfaat buat agan2 sekalian
ane senang bisa berbagi sama agan2 semua
yang berkenan boleh kok nge-rate trit ane yg cupu ini
trimakasih sebelumnya buat agan2 yg komen
hasil :courage:
udah ane coba tapi gk ada effect nya ndan
flamy
View Public Profile
Send a private message to flamy
Visit flamy's homepage!
Find all posts by flamy