View Single Post
  #4  
Old 12th September 2012
fajarbumi's Avatar
fajarbumi fajarbumi is offline
Member
 
Join Date: May 2012
Location: jakarta
Posts: 52
Rep Power: 0
fajarbumi mempunyai hidup yang Normal
Smile kumpulan review & testimonial (part 3)

Quote:
Originally Posted by pongkipong View Post
Testi taim


Sempet kecewa sama sales nexmedia di dilapak lain karna respon yang amat lama, bahkan ada yg gak dibalas sms ane :hammers, akhirnya nemu nih lapak bro fajar... ane lihat testinya sangat istimewa dan merasa puas semua dengan bro fajar,... tanpa ba bi bu akhirnya ane sms deh tuh tuk mau berlangganan nexmedia.. gak lama sms cepet banget dibales :thumbup: ujung ujung karna gak sabar pengen cepet pasang dirumah, ane samparin deh tempat kerja bro fajar di gedung SCTV lt.15 senayan city.... langsung ketemu sama bro fajar... orangnya ramah dan menawan gitu :genits

Akhirnya Deal juga dengan paket yang ane mau, pulang langsung bawa dekoder dan ada sedikit bonus dari bro fajar ... semoga bisa cepet diproses jadi pas sampai rumah tar malam ane dan keluarga dah bisa menikmati tayangan tayangan nexmedia:shakehand2
BENAR BENAR REKOMENDED SELLER DAH BRO FAJAR INI... JANGAN RAGU TUK BERLANGGANAN NEXMEDIA LANGSUNG DENGAN BRO FAJAR.. :2thumbup

Fast Respon :thumbup:
Ramah :thumbup:




Quote:
Originally Posted by helianto View Post
akhirnya keracunan nexmedia juga. Responnya cepet banget si bos satu ini, baru sms-in alamat udah nyampe rumah saja.

yang jadi masalah, setelah pemasangan dari pagi jam 10 pagi tadi sekarang masih belum aktif paketan ane mungkin besok kali ya. Kan 1 x 24 jam. Tapi terlepas dari itu agan yang satu ini REKOMENDED SELLER banget deh

: recsel:r ecsel

besok kalau paketan ane dah aktif saya kasih testi lagi bos ngakakngakak


Quote:
Originally Posted by helianto View Post
mantaaaap...kualitas yahuud..sekali nelpon complain karena blm aktif, ditinggal mandi bentar langsung ON semua Nex Classic dan Nexplus
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shake hand2


Quote:
Originally Posted by gorillakecil View Post
Hallo gan FAJAR,

Jam 4 an ane BBM agan Fajar janjian ketemu jam 7 malam, ga sampe jam 7 malam nih agan Fajar udah dateng, pasang ngobrol ga sampe 10 menit tuh alat udah kepasang, dan gambarnya pun udah bagus walaupun baru bisa nikmatin indo*iar sama s*tv aja... eh pas td pagi skitar jam 10an sblum ane brangkat ke kantor tuh channel lainnya udah pd bs di akses, mantapppp...

Ga di ragukan lagi deh buat agan Fajar ini...
Buat yg mau pasang nexmedia coba deh hub agan Fajar dijamin puasa sama pelayanannya.

BTW antena di kamar saya kecil dan biasa tp alhamdulillah ga ada masalah agan2, tp lebih enak lg di obrolin sama agan Fajar ini biar dapet hasil yg mantapp...

thx ya gan Fajar, suksess :thumbup:shakehand2
lanjut kebawah lagi ya gan,,
Reply With Quote