
12th September 2012
|
 |
Member
|
|
Join Date: May 2012
Location: jakarta
Posts: 52
Rep Power: 0
|
|
kumpulan review & testimonial (part 3)
Quote:
Originally Posted by pongkipong
|
Quote:
Originally Posted by helianto
|
Quote:
Originally Posted by helianto
mantaaaap...kualitas yahuud..sekali nelpon complain karena blm aktif, ditinggal mandi bentar langsung ON semua Nex Classic dan Nexplus
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shake hand2 
|
Quote:
Originally Posted by gorillakecil
Hallo gan FAJAR,
Jam 4 an ane BBM agan Fajar janjian ketemu jam 7 malam, ga sampe jam 7 malam nih agan Fajar udah dateng, pasang ngobrol ga sampe 10 menit tuh alat udah kepasang, dan gambarnya pun udah bagus walaupun baru bisa nikmatin indo*iar sama s*tv aja... eh pas td pagi skitar jam 10an sblum ane brangkat ke kantor tuh channel lainnya udah pd bs di akses, mantapppp...
Ga di ragukan lagi deh buat agan Fajar ini...
Buat yg mau pasang nexmedia coba deh hub agan Fajar dijamin puasa sama pelayanannya.
BTW antena di kamar saya kecil dan biasa tp alhamdulillah ga ada masalah agan2, tp lebih enak lg di obrolin sama agan Fajar ini biar dapet hasil yg mantapp...
thx ya gan Fajar, suksess :thumbup:shakehand2
|
lanjut kebawah lagi ya gan,,
|