View Single Post
  #1  
Old 12th September 2012
Mantapshoes's Avatar
Mantapshoes Mantapshoes is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,425
Rep Power: 19
Mantapshoes mempunyai hidup yang Normal
Default Sepatu converse kw dan merk sepatu lainnya

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



SEPATUHANDAL
Permisi gan numpang jualan ya !

mau jual sepatu converse kw


INFO :
  • Pemesanan harus jelas code dan size sepatu yang akan anda pesan
  • Harga sepatu yang tercantum belum termasuk ongkos kirim
  • Sepatu akan dikirim via JNE Express, TIKI, Pos Indonesia
  • Sepatu akan dikirim setelah anda berhasil melakukan transfer ke no rek kami ( BNI,BCA, BRI )
  • Bagi Anda yg minat jadi reseller kami harga bisa kurang dan dapat bonus sesuai perjanjian
  • Beli 8 pcs gratis 1 plus separuh ongkos kirim
  • Pastikan no HP anda selalu aktif ketika proses pengiriman sedang berlangsung
  • Pemesanan dilakukan via sms ke no : 087808069075






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SEPATU CONVERSE KW:








Con.1



Con.2



Con.3



Con.4



Con.5



Con.6



Con.7



Con.8



Con.9

SIZE TERSEDIA DARI 38-45 RP 100.000



Con.10



Con.11



Con.12



Con.13

SIZE TERSEDIA DARI 38-45 RP 100.000










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by abunawascoy





sepatunya sudah saya pakek bro,,,bagus tidak ada cacat dan sesuai keinginan. saya tidak rugi beli sepatu ke agan yang satu ini. minngu depan saya beli grosiran. saya percaya sama agan bukan penipu krn saya sdah beli berkali-kali selalu sesuai dengan pemesanan. trimakasih gan. sukses selalu. ini ada reseller dikit :

: recsel:r ecsel








tks gan, dtunggu orderan yg lebih banyak lagi yea...! hehe



Quote:






Originally Posted by putriayu1



: recsel:r ecsel:re csel





TOP GAN. SEPATUNYA SUDAH DITERIMA DAN SAMPAI DIRUMAH SESUAI DENGAN YANG ANE PESAN DAN TIDAK LELET. SUKSES TERUS GAN. LAIN KALI ANE ORDER YANG LEBIH BANYAK LAGI...!


JANGAN LUPA KIRIMIN LIST UNTUK HARGA GROSIRAN GAN. KIRIM KE EMAIL ANE ATAU KIRIM LEWAT SMS.










tks gan, sms meluncur gan



Quote:






Originally Posted by wellcome1



mau ngabarin gan lau barang udah tiba tadi,,,udah muraaaaah mulus lgi. maaf ane sampe' lupa....mantap gan,,,!!! gak perlu ragu lgi ma agan yang satu ini.



sedikit besst seller gan :


















trmkasih ats kpercaya'annya gan. order lagi yea...! hehe







[quote]






Originally Posted by masjokotole



SUPER SEKALI GAN....! SEPATUNYA SUDAH SAMPAI DIRUMAH ANE PADA HARI ASABTU KEMARIN. SORRY TELAT NGASIH melonNYA. YA INTINYA ANE SALUT SAMA NTE, RESPON CEPAT SEPATUNYA JUGA CEPAT SAMPAI DIRUMAH. PESAN HARI KAMIS HARI SAMBTU SIANG SEPAUNYA SUDAH TIBA DIRUMAH. POKONYA ANE TIDAK RAGU LAG SAMA AGAN YG SATU INI, SEPATU MULUS TANPA CACAT SEDIKIT PUN.....

: melon::t oast:mel on::toa st





SEMOGA MAKIN LARIS HABIS GAN DAGANGANNYA. HARI RABU BESOK ANE ORDER LEBIH BANYAK LAGI....

: recsel













tks gan.dtunggu orderan berikutnya.


















[spoiler=open this] for BUKTI PENGIRIMAN:




















KLIK BRAND LAIN :

SEPATU PANTOFEL BALLY,DLL

BERMACAM MERK SEPATU

Reply With Quote