Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
agan/aganwati ane mo numpang jual 6jib Suju ane yang ver. B ORI import korea, keitung di Hanteo chart
ane jual gara2 kelebihan stock, barang masih segel, dapet bonus poster+tube ama 3 photocard. didalemnya ada photobook sama 1 photocard official random
SOLD
Thanks Kaskus!
Bukti kejujuran ane

barang2 yg udah ane kirim
TESTIMONI:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
testimoni:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by ramon1979

Wah Gan buka lapak di sini juga rupanya. Karena ane pernah transaksi dgn agan satu ini dan tidak ada masalah. Buat ane TS nya adalah 
|
Quote:
Originally Posted by liemandre1991

ijin pnampakan y bozz
|
Quote:
Spoiler for open this:
for box masi berbentuk kotak dgn segi 4 yg braturan!!:
[spoiler=open this] for isi'nya:
MASIH DIKIT FIGURE CEWEQ ANE:
(
|
Quote:
Originally Posted by Reaperscythe

gan ichigonya uda nyampe dengan selamat, kotaknya gede banget saya kira dibonusin 1 SHF lagi hahaha....
berikut penilaian saya
total skor max adalah 1.000.000
keramahan: 959.287 / 1.000.000
kecepatan merespon: 981.695 / 1.000.000
kondisi barang: 999.992 / 1.000.000
packing: 999.999 / 1.000.000
demikian surat elektronik ini saya buat tanpa ada tekanan dari atas, bawah, samping kanan, samping kiri, serong kanan atas atau serong kiri bawah
dengan ini saya sematkan label ke lapak anda
slamat gan....(bersalaman)
mari saudara2 kita berikan tepuk tangan sekencang2 nya pada agan satu ini
|
Quote:
Originally Posted by rajabatako

wadoh keknya gw blm kasi tau ya kl agan ini
recomended seller...
maren beli azukanya.. blm sempet explore lebih jauh...
masih menunggu nanael...biar si azuka jadi sexy huehueheuheuheue
|
Quote:
Originally Posted by owen7

buka lapak jg nih?? sukses yah jualanna..recomended seller nih 
|
Quote:
Originally Posted by notregister

Halo gan
Makasih gan, SHF Kamen rider double kemarin sudah sampai dengan selamat
Pokoknya RECOMMENDED SELLER deh
Tks gan 
|
[quote]
Originally Posted by
msmob
Tadi malam cod-an di depan central park jakbar.
Mantappp SCM EX Gemini Saga ,Orang nya jg asyik diajak NGObrol ,ramah,dikasih lumayan murah pula. . . jangan diragukan dengan agan yang satu ini, bener-bener :
MAkasih agan n aganwati