Thread
:
ciri - ciri klonengan yang perlu diketahui
View Single Post
#
10
18th July 2010
kusnia
Ceriwis Lover
Join Date: Jun 2010
Location: alay company
Posts: 1,212
Rep Power:
22
Quote:
Originally Posted by
blue paradise
Klonengan kok dibahas ndan ?
Yg prime I'd aja masih banyak yg belum genah kok ..
:nyahaha:
btw .. Nice post ndan ..
Posted via Mobile Device
kl gt abis ini ane buat yang prime id
kusnia
View Public Profile
Send a private message to kusnia
Find all posts by kusnia