View Single Post
  #1  
Old 18th July 2010
kusnia's Avatar
kusnia kusnia is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: alay company
Posts: 1,212
Rep Power: 22
kusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessedkusnia is blessed
Default ciri - ciri klonengan yang perlu diketahui

permisi komandan
komandan tau istilah klonengan??
klonengan itu berasal dari kata klon, bukan ID sebenarnya, ID palsu, ID turunan
"dikutip dari kamus besar ceriwis milik om junk"
kalo kata ane klonengan itu adalah user id kedua atau ketiga dan seterusnya milik seseorang(yang pertama namanya prime id)
iseng iseng ane mau contohin beberapa ciri klonengan ke komandan semua (biar pada tau yang mana klonengan yang mana asli)

1.NAMA
namanya nyeriwis atau hampir mirip dengan nama prime idnya
Spoiler for contoh:

nanti ane cari dulu contohnya


2.emoticon
masih newbie mahir dalam penggunaan emoticon(ex: :rengek::nyahaha
Spoiler for contoh:




3.intelek
tau istilah2 ceriwis!
seperti: komandan, cabe, melon.
tau juga orang2 yang berperan di ceriwis, dan kenal banyak orang
Spoiler for contoh:




4.reputasi
para klonengan biasanya mengoleksi reputasi merah atau BRP alias cabe(prime id biasanya koleksi melon)
Spoiler for contoh:




5.unik
klonengan sukses pasti memiliki sesuatu yang unik pada id mereka, misalnya total post: 1111 atau 333 atau post 0 tetapi cabenya segudang
Spoiler for contoh:

ane cari dl contohnya


6. VIP
masih newbie udah pake VIP alias jadi donatur!
Spoiler for contoh:




7.intelek vers.2
intelek yang ini maksudnya adalah, masih newbie tetapi udah mahir dalam penggunaan fasilitas ceriwis(spoiler, link, quote, code, gambar,dsb)
Spoiler for contoh:




tetapi tidak semua ciri2 diatas yang saya berikan itu benar.
contohnya: no.4
banyak prime id yang memang doyan ngoleksi cabe.
ane hanya melihat semuanya dari keseluruhannya aja. tergantung dari komandan sekalian ngelihat sebuah user id klonengan atau prime id.

nb: mohon maaf apabila ada pihak yang bersangkutan yang merasa kurang enak ada namanya dipajang di alaman awal thread. silahkan complain ke saya melalui PM.
semoga membantu ndan!
kalau ada masukan kasih tau aja! pasti ane taro di halaman awal thread
++ TAMBAHAN ++
yang paling penting nih! ada satu tambahan dari ane!!
klonengan itu biasanya ngaco hidupnya di ceriwis
karena pasti orang serius ke prime idnya. maka dapat ditarik kesimpulan
klonengan komandan yang beruntung akan mendapat title khusus"auto banned"
~sekian~

Last edited by kusnia; 18th July 2010 at 07:52 PM.
Reply With Quote