permisi komandan

komandan tau istilah klonengan??
klonengan itu berasal dari kata klon, bukan ID sebenarnya, ID palsu, ID turunan
"dikutip dari kamus besar ceriwis milik om junk"
kalo kata ane
klonengan itu adalah user id kedua atau ketiga dan seterusnya milik seseorang(yang pertama namanya prime id)
iseng iseng ane mau contohin beberapa ciri klonengan ke komandan semua (biar pada tau yang mana klonengan yang mana asli)
1.NAMA
namanya
nyeriwis atau hampir mirip dengan nama prime idnya
2.emoticon
masih newbie
mahir dalam penggunaan emoticon(ex:

:rengek:

:nyahaha
3.intelek
tau
istilah2 ceriwis!
seperti: komandan,
cabe,
melon.
tau juga orang2 yang berperan di ceriwis, dan kenal banyak orang
4.reputasi
para klonengan biasanya
mengoleksi reputasi merah atau BRP alias
cabe(prime id biasanya koleksi melon)
5.unik
klonengan sukses pasti memiliki sesuatu yang
unik pada id mereka, misalnya total post: 1111 atau 333 atau post 0 tetapi cabenya segudang
6. VIP
masih newbie udah pake
VIP alias jadi
donatur!
7.intelek vers.2
intelek yang ini maksudnya adalah, masih newbie tetapi udah mahir dalam penggunaan
fasilitas ceriwis(spoiler, link, quote, code, gambar,dsb)
tetapi tidak semua ciri2 diatas yang saya berikan itu benar.
contohnya: no.4
banyak prime id yang memang doyan ngoleksi cabe.
ane hanya melihat semuanya dari keseluruhannya aja. tergantung dari komandan sekalian ngelihat sebuah user id klonengan atau prime id.
nb: mohon maaf apabila ada pihak yang bersangkutan yang merasa kurang enak ada namanya dipajang di alaman awal thread. silahkan complain ke saya melalui PM.
semoga membantu ndan!

kalau ada masukan kasih tau aja! pasti ane taro di halaman awal thread

++ TAMBAHAN ++
yang paling penting nih! ada satu tambahan dari ane!!
klonengan itu biasanya ngaco hidupnya di ceriwis
karena pasti orang serius ke prime idnya. maka dapat ditarik kesimpulan
klonengan komandan yang beruntung akan mendapat title khusus"auto banned" 
~sekian~