Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
WTS FORZA MOTORSPORT 4
ane beli game ini bulan feb 12 akhir gan...ane jual lagi karena xbox tersayang ane terkena unknown error dan...gak bisa dibetulin :'(
game ini bener2 like new gan !! ane pake 1 minggu masalahnya,suerr wkwk,tapi add on downloadnya udah ane pake hehe
,masih ada bekas segelannya gann,kondisi cd nya 99%,1% nya bukan baret ato rusak gan,tapi karena udah pernah ane pake main,namanya barang second pasti gak ada yg 100 % kan gan
,dusnya karna difoto agak kotor,anggep aja 97%,kalo udah dirapih2in juga 99% gan...
oke deh buat Forza 4 nya ane buka SOLD 
nih picturenya gan


WTS GRAN TURISMO 5
nah kalo yg ini ane beli second dari temen ane gan..,temen ane pre order
,nih picnya gan..buku Apex car guidenya nggak dijual ya,cuma buat hiasan
lagian itu buku punya sodara ane wkwk,liat kondisi cd nya sendiri gan,masih 99% kan ?cuma kalo boxnya 95%an gan,baret2 halus wajar ini cd pre order gan hehehe
gran turismo 5 nya ane buka harga 300k nego tipiss hehe ya juragan2



o ya gan,ane juga jual fixie second nih hehe,warna merah kuning,Velg nya 5cm,Frame custom,fixienya taun 2011 tengah2 gan...harga 1,5 pas ya gan,dapet bonus Hub torpedo VelloSteel,mulus bener gan kondisinya,bisa dibilang 97%,kalo gk pake hub 1,5 nego dikit ya
fotonya menyusul ya
kalo foto2 gamenya juga kurang bilang aja gan...pasti ane tambah hehehe monggo monggo ditawar
foto semuanya pasti akan ane tambah gan secepatny
a..
kalo mau cellphone bisa gan,bilang ya dari kaskus
cp:087855236126
pin bb: 21DD43FE
WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET

no tipu2 gan biarpun ane masih newbie
FOTO TAMBAHAN
buat fixie nya gan ini,maaf kotor,keliatan kan kalo kotor gan ?maklum ini barang simpenan ane gan,jarang ane pake

ane simpen di tempat teduh terus
UPDATE HARGA: GT5 nya 250k nego sufer tifiss hehehe