
15th July 2010
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2010
Location: 6˚10�41
Posts: 952
Rep Power: 19
|
|
bisa-bisa aja ndan...why not 
ane kutip friend quote ya :friend in need is a friend indeed
jadi bersahabat tidak membedakan gender...
memang agak sulit ketika cowo n cewe bersahabat....
sulitnya ketika masing2 sahabat mempunyai pasangan dan pasangannya terlalu 'cemburu' sehingga persahabatan pun agak renggang.
sahabat jadi cinta ...bisa-bisa aja kl sama2 singel..kalo dua2nya nyaman ...
tapi kl statusnya yg satu punya pasangan dan yang lainnya singel ,ketika yang memiliki pasangan lagi ada masalah dngn doinya..sahabatnya memberikan masukan2 dan akhirnya setelah sahabat yg telah memiliki pasangan putus,
kedua insan sahabat itu pun menjalin cinta...ini yang namanya sahabat dalam selimut--bukan musuh dalam selimut
|