
pokoke kalo ntar tuh barang ada KW 2 nya...ane cariin bwt kumendan sekalian deh...tapi gak gretong yah..haha..kbtulan ada sodara ane dines di mabes polri...mudah2an beliau ada inpoh tentang nih barang...
supaya gak ngelamun nih ane ksh

dlu aja y nda...slmat mnikmati!!!