View Single Post
  #1  
Old 4th September 2012
jualsportball's Avatar
jualsportball jualsportball is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,910
Rep Power: 22
jualsportball mempunyai hidup yang Normal
Default Sale! Jersey MU Home 11/12 LS Full Patch (BPL Gold) + Name Set "Young #18" BNWT

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :











Permisi agan-agan sekalian, setelah sukses dengan berbagai dagangan ane sebelumnya, kali ini ane mau coba lagi mengais rezeki halal tentunya dengan menjual Jersey Manchester United Home 11/12 Long Sleeve Full Patch BPL Gold Name Set "Young" #18 BNWT Made In Morocco. Gausah berlama-lama langsung cekidot aja gan ke pict dan detail nya, selamat menikmati



Penampakan




[/spoiler][spoiler=open this] for MU:


































































Detail, Harga, & Kontak


[/quote][quote]





1.KW Maroko, menurut ane sih setara banget sama KW Thailand grade AAA, malah hampir mendekati Grade ORI soalnya detail yang bener-bener rapi banget + ada tulisan di balik logo woven nya. :army



2. Kondisi 100% BNWT + Polybag biasa fresh seger buger no cacat dan minus sedikitpun :army



3. Size M, PxL = 73x53 cm (toleransi 1-2 cm)



Harga Normal:

- Plain jersey: Rp 135.000 + Patch BPL (Kanan Kiri) Rp 30.000 + Name set Rp 40.000 + Long Sleeve Rp 30.000 , Total? Rp 225.000. Belum harus nunggu lama, mana belum pasti jadinya rapi, hadeeh



Harga Buat Agan : Rp 165.000 aja, hemat Rp 60.000!!

Harga super nett & exclude ongkir, jangan ditawar lagi ya gan, lagi butuh uang soalnya



COD OK (my time my place) sekitaran Margonda, Kampus UI & Kukusan Depok



Kirim-kirim OK via JNE, transfer via Rek. BNI & Mandiri (No. rek di sms)



Minat atau mau tanya-tanya? PM atau SMS/Call ane di 085710379729, YM: [email protected]






Oke sekian penjelasan lengkapnya, di sini ane biar newbie tapi dijamin 100% anti tipu-tipu, cuma berniat nyari rezeki halal biar hidup berkah, silahkan dicek aja reputasi ane dari lapak-lapak sebelumnya, di bawah juga ada sedikit testimonial dan resi pengiriman dari lapak ane sebelumnya sebagai bukti kalau ane anti tipu-tipu

Reply With Quote