Cinta
kalo hanya bersahabat mungkin agak sulit
kita juga butuh yang namanya pendamping hidup...
kalo buat gw...semua itu butuh yang namanya cinta...
ga ada cinta ga ada persahabatan....
skarang kembali k pribadi masing masing aja...
gmn bedainnya...kalo ngerasa hanya pantas sebagai sahabat ya jalani sebagai sahabat..."dengan alasan retoris yang sering kita dengar (aq ga mo nyakitin dia ato apalah)
dan kalau ngerasa lebih dari teman,,dan pantas di jadiin pendamping knp gak...
sotoy gw ndan..hehehe
|