
4th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,985
Rep Power: 21
|
|
TENDA LAFUMA & VAUDE TERMURAH seKASKUS,,cekidot
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Bwt agan2 yg suka camping,naik gunung,dll
Lgsg aj ane pngen jual tenda nh,,msh baru,,original pula..
LAFUMA CAMPO 2
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for penampakan'y:
Waterproof
Dimensi : 155x210+teras 40cm
Kapasitas : 2-3org
Harga 700rb saja (Exclude ongkir)
saat ini tersedia warna orange
LAFUMA SUMMERTIME 3/4
Spoiler for open this:
for penampakan'y:
Waterproof
Dimensi : 210x210x125+teras 70cm
Kapasitas : 4-5 org
Harga : 800rb saja (exclude ongkir)
saat ini tersedia warna kuning
Tas DEUTER, VAUDE, dan LAFUMA yang ane jual adalah asli 100% bukan barang reject, standard outlet resmi. Kualitas INTERNASIONAL
* Bisa dikirim ke seluruh Indonesia
klo merasa brg2 yg ane jual lbh mhal dibnding lapak yg laen lgsg kstw ane aj,,
mungkin bs ane potong lg hrga'y..ok2
     
untuk pemesanan dan tanya - tanya mengenai produk2/tipe2 yg lain
lgsg aj sms no ane 08568889575 (ryan)

pin: +628568889575
ym : ryankom46

gtalk : ryankom46
[spoiler=open this] for kumpulan testimoni:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by NagaRintik

thanks gan, akhirnya futura 28 nya nyampe banjarmasin dengan selamat..
buat agan2 yg mo beli sama agan ryan gak usah ragu lagi..
klo kata agan riekaem agan ryan148 "rese", reccomended seller
|
Quote:
Originally Posted by suuiku

gan barangnya sudah sampe lsg cod ma si agan di st. bogor
komentarnya:
ni agan orangnya ramah bgt. trz responsif lah. uda gt harga barangnya emg top markotop murah bgt. beda ma yg laen...
overall ni emg RESE deh! Recommended Seller!!!!
|
Quote:
Originally Posted by femmettronicca

recommended seller
thx gan ud ujan" nganterin ke MP barangny baguusssss......
|
[quote]
Originally Posted by lomoss
sorry gan bru sempet 
mangap baru ngasih kabar .... kamis 2 agustus 2010 pukul 16.30 basah kuyup kurirnya dateng ke rumah bw tenda pesenan ... pokonya jgn ragu blanja sm agan ini (mangap nama lupa ) orangnya oke bgt ramah jadi jangan ragu sm produk2 yang ditawarin karena dijamin kualitasnya yahut harga bs negolaaahh ... Pokonya RECOMMENDED SELLER BGT DEH
|