View Single Post
  #1  
Old 4th September 2012
sportseller's Avatar
sportseller sportseller is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,985
Rep Power: 21
sportseller mempunyai hidup yang Normal
Default [B]stick golf kidal murah & kyk baru![/B]

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Timur


Description :



untuk Pegolf yg Kidal

Dijual 1 set stick golf dengan kondisi masih sangat bagus/Baru, barang hadiah. Belum pernah dipakai, semua masih dibungkus, tidak ada lecet.
  • irons callaway X-18 : 3,4,5,6,7,8,9, PW, SW (segel)
  • Putter : Maruman MP-6270 Verity made in Japan (segel)
  • Driver : Callaway X 5W (segel) , 460 dan 3W (bekas 1x test driving)
  • Bag : Callaway Big Bertha series









Price : Rp. 8.600.000/Nego



---------------//-----------------//------------------------//--------------------//



Merk. Bridgestone dengan kondisi masih sangat bagus, barang hadiah. Belum pernah dipakai, semua masih disegel!!!

irons bridgestone Precept EV : 3,4,5,6,7,8,9, PW, SW

Putter : LS-01L Bridgestone

Driver : bridgestone Precept EV : 1,3,5

Bag : Wilson, dry pocket













Price : 5.500.000/Nego



------------------//-----------------------//-----------------//---------------------//



kondisi masih sangat bagus, baru dipakai sekali merumput.(Bekas)

irons callaway Big Bertha : 3,4,5,6,7,8,9, PW, SW

Putter : odyssey

Driver : Cleveland Hi-Bore 10.5 (segel)

Bag : Callaway Great Big Bertha (kondisi bag, kulitnya sedikit mengelupas & tarikan resletingnya lepas)











Kondisi bag+resletingnya.

Price : 7.900.000/ Nego





Semuanya barang hadiah dan simpanan di kamar sampai berdebu, sama yang bekas juga, kondisinya istimewa deh dijamin! Gak pke tipu-tipu! Dulu main di Balikpapan, sekarang kuliah dan main d Jogja. Stick ane tinggal di Balikpapan, soalnya repot bawa semuanya ke Jogja.



COD di Balikpapan

contact person for serious buyer :

sms/ call : 085740980001 a/n Mario

email : [email protected]



jika agan" berada diluar kota yang berminat ane bisa kirim lewat JNE

barang dikirim setelah dana telah ditransfer ..

bukti pengiriman bisa ane fax jika agan menginginkan .



Thread bakal diupdate terus jadi silahkan di bookmark CTRL + D
Reply With Quote