View Single Post
  #8  
Old 14th July 2010
skillfulmen's Avatar
skillfulmen skillfulmen is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Somewhere Over The Rainbo
Posts: 1,683
Rep Power: 20
skillfulmen memiliki reputasi yang sangat baikskillfulmen memiliki reputasi yang sangat baikskillfulmen memiliki reputasi yang sangat baikskillfulmen memiliki reputasi yang sangat baikskillfulmen memiliki reputasi yang sangat baikskillfulmen memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by ipodshuffler View Post
saya IQ nya standart ommm
Quote:
Originally Posted by blue paradise View Post
IQ ane tinggi ndan .. Cuma masalahnya iq ane lagi jongkok
Quote:
Originally Posted by eve View Post
waduh otak ane ga nyampe ksitu ndan..
emang IQ ente2 pade berape sih
Quote:
Originally Posted by r1yd View Post
pngen ikut ,,tpi tkut dterima ntar ndan
ikut aja dulu lah :101:

Quote:
Originally Posted by reinshin View Post
klo ada bocoran soalnya, ane brani ikut da biar ga malu2in ketauan oon heheh
waduh, kalo soalnya bocor, bisa2 pada punya IQ gila2an ndan..

Quote:
Originally Posted by logite View Post
kalao ane ikut ......
ntar yang paling tinggi IQ nya kesaaing lagi ama ane ndan
justru itu yang dicari ndan..
Reply With Quote