Quote:
Originally Posted by eve
Buat para ceriwiser yang terhormat... Mau kasih saran yahhh.. kalo emang niat ajak kenalan yang sopan dong.. ane suka dapet chat dengan ngajakin yang ngga2.. padahal kan ane mau diajak kenalan yang bener secara ane cewe bener2.. bukan jadi2an.. 
Makasih smuanyaaa...
|
--- ane move ke saran dan pertanyaan ya TS :blink: