View Single Post
  #2  
Old 14th July 2010
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,511
Rep Power: 25
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post
Buat para ceriwiser yang terhormat... Mau kasih saran yahhh.. kalo emang niat ajak kenalan yang sopan dong.. ane suka dapet chat dengan ngajakin yang ngga2.. padahal kan ane mau diajak kenalan yang bener secara ane cewe bener2.. bukan jadi2an..

Makasih smuanyaaa...
--- ane move ke saran dan pertanyaan ya TS :blink:
Reply With Quote