View Single Post
  #1  
Old 31st August 2012
penjualtop's Avatar
penjualtop penjualtop is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 1,182
Rep Power: 16
penjualtop mempunyai hidup yang Normal
Default Pisau Rambo II Dan Rambo III ,Mantappp

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Pisau Rambo II





Spec Rambo II :

Panjang pisau 25,5 cm

Gagang pisau 13,5 cm

Tebal pisau 6 mm

Lebar pisau 5 cm

Panjang total 39 cm

Material stainless 430J2

Sarung Kulit asli


Sarung dari kulit






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :


















Spec Rambo III :

Panjang keseluruhan 42 cm

Panjang pisau 28 cm

Tebal pisau 6 mm

Lebar pisau 5 cm

Material stainless 420

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




















Desingned by Hibben knives







Pisau Rambo IV . Stok kosong utk sementara

Spec :



Overall Lenght : 18"

Blade Lenght : 12"

Handel Lenght : 6"

Rugged, Genuine Leather Sheath



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :














PerhatikanUjung pisaunya, yg bagus modelnya seperti ini:

















Rambo VI Sementara Stok Kosong



Spec :



Overall Lenght : 12"

Blade Lenght : 5"

Handel Lenght : 7"

Rugged Genuine Leather Sheath





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :


























Harga PM saja bos

Stok hampir habis !!!

Perhatikan kalo Rambo I tutup handel warna hitam dan pisaunya lebih pendek.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
















Call 021-97171188 / 081311546888











Utk Pembayaran bisa Trasfer BCA Rec No 0021038490 an Hery




Ini bukti pengirimannya.







Ini lapak pisau lipat :

http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=7419695



Testi in the box,


[spoiler=open this] for :





[/quote]
Quote:






Originally Posted by sn.experience



Bro pisau rambo 3 aku sudah dateng. Barang mulus tanpa cacat tx ya



Sunjoto



Surabaya







Quote:






Originally Posted by bullfrog203



gaaann....barang uda diterima dengan utuh..pas ane liat mantabs gaaannn...

barang bagus kaga ragu beli piso ama ni agan...jadi ane kasi..RECOMMENDED SELLERRRRRRRR....







[quote]






Originally Posted by kureta_228



Gannnn barang dah sampe. Cepet bgt. Dikira senen sampe. Nice seller n recomended seller bgt nih si agan yang satu ini. Ane pasti ambil lagi nih gan barang dari ente.





*melon donk gannnn hehehehehehehheeh
Reply With Quote