
31st August 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Aug 2012
Posts: 1,182
Rep Power: 16
|
|
Air Compressor Direct , Kompresor Angin Like New
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
DIJUAL RUGI GAN!
Kondisi Barang Kaya Baru, Cuma Dipake 1 Kali, Pembelian 2 Bulan Yang Lalu, Alasan Jual Karena Ane Mau Beli Espresso Machine..
Air Compressor Merk Multi Pro
SPECIFICATION
Horse Power : 1 HP
Daya Listrik : 500 Watt
Kapasitas Tangki : 10 liter
Kapasitas Aliran Udara : 120 liter / menit
Kecepatan Mesin : 2800 rpm
Kapasitas Tekanan : 8 Bar
PENAMPAKAN
[/spoiler][spoiler=open this] for SEDIKIT TESTI:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by jakartadogdown

|
Quote:
Originally Posted by sponsware

SOLD to ME
GILA niyh Juragan yang atu ini sabar bgd dahh nunnguin w ampe lama bner maav y gan dah lama nunggunya gan emg dah lo ini
RECOMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by ritzbaby

SOLD TO ME
barang murah kondisi mantab, emang RECOMENDED SELLER sukses slalu bwt dagangannya
kabarin gan klo dah bosen sama onyxnya.......
|
Quote:
Originally Posted by phoenixmerah

SOLD TO MEEEE !
thanx gan... sudah diterima barangnya dan kondisinya ca'em banget !
RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!
|
Quote:
Originally Posted by Gie_FoRce

Yuuupppzzz..... Paketannya dah di Terima...
Giiiillleeeeee,,,, PAKE PACKING KAYU BOOOOOO....
Manghstabh banget padahal Ane gak minta di Packing kayu. dah gitu 1 hari langsung nyampe... Siiiippp....
Dan lagi ternyata transaksi ama Juragan Jasey tanpa pake rekber alias transfer langsung pun sangatlah AMAN. Padahal transaksinya di atas 3jt lebih lho...
TOP REKOMEN SELEUR PISSAAAAAAAANNNN.......
 
Sekarang barang nya lagi di endreyen nih... tapi TOP deh kaya yang ditulis di thread kagak dikurang-kurangin, kagak ditambah-tambahin... pokonya persis banget ama yang ditulis di thread...
Sukses selalu buat Agan...
Wassalam,
Anak negri lautan Tahu Sumedang
|
[quote]
Originally Posted by farel30

Sekedar mau ngasi Testis eh salah maksud ane Testi.
Setelah Deal Harga langsung janjian COD di seputaran Depok (Kebetulah rmh si Agan deket ama rmh Ane).Setelah melihat kondisi barang yg sesuai dengan apa yg dikatakan tanpa ragu langsung Ane bayar.Dan kemaren msh tlp Ane utk menanyakan kondisi lapie yg Ane beli.Pokonya Agan yg satu ini RESE ABIS 
Recommended Seller
Two Thumbs For You Bro 
Cek Kulkas bro ada yang seger-seger 
|