View Single Post
  #1  
Old 31st August 2012
pemudacool's Avatar
pemudacool pemudacool is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 1,183
Rep Power: 16
pemudacool mempunyai hidup yang Normal
Default Modempool simbox 16 port wavecom 2406b 2403b sms gateway pulsa bandung jakarta

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Kami hadir memenuhi kebutuhan hardware gateway dan server pulsa anda



Solusi cerdas cepat dan mantap



Menyediakan segalan jenis keperluan server pulsa dan gateway anda !



modempool simbox wavecom 8 16 c55 m55 kabel data ups modif



Client kami : pemain server pulsa, Dealer Pulsa Indonesia, sms broadcast , sms massal



penampakan pengiriman modempool salah satu Dealer Pulsa di Bandung :






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for persiapan kirim ke dealer Pulsa Terbesar di bandung Order 10 unit modempool 16:
















Informasi Pembelian :







[spoiler=open this] for Informasi Pembelian:




SMS Gateway Hardware & Software

Perlengkapan Server Pulsa


c55,wavecom,modempool,kabeldata,epro,cdma,nokia623 5

Andre PSP

BBM : 226E8779

022 930 22222 / 0821 1537 9666

YM: perlengkapanserverpulsa

Email: [email protected]

alamat: Jl. Astana Anyar no 107 Bandung ( sebrang bank Bca Astana Anyar )



website: www.perlengkapanserverpulsa.com , www.perlengkapanserverpulsa.net











[/quote]



testi :




[/quote][quote]






Originally Posted by khenq



Sory om bos ane baru testi skrg.. ckckckckkk....



MODEM poll 8port usb pembelian pertama ane lupa om bos tgl beli nya.. hiihiii...





Langsung pasang n tancap om bos... hhiihihii...





Ini yg ke2 ane beli tgl 18 sama om bos lg nih.. mantapp..















Soooo... jadi ane punya 2 om bos... hhhhiihhhiii...









Bener2 nih om bos nyang 1 ini kgak ada 2 nya.. hhhahahaaa...

1.FAST RESPONSE

2.PELAYANAN diladenin dari awal ampe akhir (Mo nanya apa aja gan diladenin deh ma agan nyang ini)

3.RAMAH so pasti

4.Yang jelas bisa korting gan...

5.PENGIRIMAN cepat/kebut/kilat n Packing nya rapih kaya kado







Jangan ragu lagi ma agan yg 1 ini kelamaan mikir kburu barang nya abis duluan dehh.. wessss Te Oo Pee



Reply With Quote