
30th August 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Jul 2012
Posts: 8,617
Rep Power: 26
|
|
Jual : Lensa Nikon 18-105mm vr Malang
Kondisi Barang : Second
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
Pindahan dari : http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000742351894
Agan-agan sekalian, ane mo jual lensa Nikkor AF-S 18-105mm VR & AF-S 50mm f/1.8 G, kondisi sbb:
- Nikkor 18-105 (Ex Alta)
- Body 97% karet no melar, Fungsi 100%, no scratch, fog, jamur
- Lensa bening, AF fast & silent
- Gold Box, manual book, pouch, hood lengkap, kartu garansi (habis 2 bln kemarin)
- include filter UV
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for buka aje:
Harga :
18-105 vr = 2.300.000
Nego aja ( No afgan )
hanya buat serius buyer..!
minat ?
Aziz / 082133332264 (SELAIN NOMER INI,PASTI BUKAN ANE)
what's up, YM : [email protected]
Transfer : via BRI & Rekening Bersama
Kirim Barang : Via JNE (ongkir byr sendiri)
COD (Cash On Delivery) lebih disukai, bisa sekalian tested (Malang Kota)
Spoiler for open this:
for Kepuasan Buyer:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by antarestorm

ya mas..
Barangnya mantab, ga rugi jauh2 kehujanan buat cod. Kapan2 ayo tak maen situ lagi yo? Barangkali berburu bareng gitu.. :d
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Book By uchihaclan:
KONFIRMASI REKBER SANBANK
www.rekbersanbank.com
HOTLINE : 0852.1525.1111 / 0857.8015.8925 / 021.92950704
To : Seller
Link Post Buyer : http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=15215
Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya �!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya�!!
*) Mohon di PM Bank Details (No. Rek, Nama Bank & Pemilik)
|
[spoiler=open this] for Details:
Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya �!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya�!!
*) Mohon di PM Bank Details (No. Rek, Nama Bank & Pemilik)
***Hati2 dgn Bulk SMS pake nmr HP kita Yang Ngaku2 Rekber SanBank..!!***
|