View Single Post
  #1  
Old 29th August 2012
weddingshooter's Avatar
weddingshooter weddingshooter is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 8,617
Rep Power: 26
weddingshooter mempunyai hidup yang Normal
Default Dicapac Waterproof Case Smartphone, Gadget, Camera Digital | WP ONE, C1, i10

Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :







diimport langsung dari Korea

Dicapac, waterproof case no.1



Your Trust is our Value

| Barang dijamin Asli + Baru + Garansi ganti Baru bila Cacat Produksi |

| Barang Ready Stock, siap kirim cepat | Bisa COD: Binus,Tanjung Duren,Central Park,Kedoya,GreenGarden | Delivery Dalam Luar Kota: JNE |








Order here:

Phone: (+62) 896 530 88 777

Email: [email protected]

Kaskus: http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=12410709








[/spoiler][spoiler=open this] for Sekilas Testimoni:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by ronipramaditia



barang sudah diterima, thx!





pic underwater menyusul ya!







Quote:






Originally Posted by tommx31



mantap gan barang uda sampai hari rabu kemaren,

sayang garansi hanya 1 hari, tapi atas kebaikan si Bos ini, ane dikasi waktu buat nyoba hari sabtu, karena kesiibukan yg lain.

tadi siang ane dah coba gan, hasil memuaskan,

hasil foto2nya nanti ane update,

Jangan ragu belanja sama agan yang satu ini








Quote:






Originally Posted by adrylerkud



maaf nih gan, ane lupa terus mau posting review dicapacnya! ane juga lupa cars posting gambarnya! hehe..



ini gambar waktu ane snorkling di gili terawangan yg jelas pake dicapac dong.. hehe.. silahkan dinikmati:











semoga bisa meyakinkan agan" yg masih ragu untuk membeli dan memakai dicapac! hehe *bukan post berbayar*







Quote:






Originally Posted by fionafiona



very recommended seller !!



ditanya" slalu dijawab dengan ramah,

kasi keterangan jg to the point n ga seadanya (pelit inpo),

pas mau nelfon, suara agannya seksi loh



skrg lagi nunggu barangnya nyampe nih....

lgsg ane tes di karjaw hari jumatnya....



thanks ya gan!

sukses terus lapak jualannya







Quote:






Originally Posted by ainotameni



Ga percuma gan COD malem". Lumayan dapet foto underwater.























Thanks ya gan.







[quote]






Originally Posted by ekoasjonjon



wp 410 nya bagus gan... udah ane coba di perairan. gambarnya bagus dan gak tembus... ini tak kasih gambar dari kamera ane yang pake sarung wp 410. dari lucky di solo


















Reply With Quote