Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Langsung aja agan2 ane mau jual lengkap barang2 nikon..

lgsg aja cekidot dibawah ini
1. Nikon D300S BO SOLD SOLD to agan justsoekotjo
- Kondisi? 95% bagus 5% pemakaian.
- Sudah berapa lama? satu setengah tahun kira2
- Kelengkapan? minus charger sisanya ada semua..
- Garansi? udah abis dan bukan alta
- No pics = HOAX jd cekidot dulu nih
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for :
2. Lensa Nikon AF-S DX NIKKOR 18-200mm f/3.5-5.6G ED VR II SOLD SOLD SOLD to agan ghunt156
- Kondisi? 95% bagus 5% pemakaian.
- Sudah berapa lama? satu setengah tahun kira2
- Kelengkapan? Lengkap seperti beli baru.
- Garansi? udah abis dan bukan alta
- Bonus UV
- No pic = HOAX jd cekidot dibwh
Spoiler for open this:
for :
3. Sun Sniper Strap - The One
- Kondisi? 95% sisanya pemakaian
- Sudah berapa lama? satu tahun pakai
- Kelengkapan? hanya strap
- No pic = HOAX jd cekidot dibwh
Spoiler for open this:
for :
4. Tas Camera Lowepro Pro Runner 300AW Rp SOLD SOLD SOLD to agan cumlaude
- Kondisi? 95% bagus 5% pemakaian.
- Sudah berapa lama? satu tahun pakai..
- Kelengkapan? hanya tas dan dividernya..
- No pics = HOAX jd cekidot dulu nih
Spoiler for open this:
for :
================== ============
- Bisa tuker tambah? Ga bisa gan mau jual aja..
- Bisa kirim/COD? Bisa kirim bisa COD, tapi diutamakan COD biar bs cek fisik dan coba.. COD bs di daerah sunter,gading,menteng,tebet,senayan dan tempat lain disesuaikan..
- Minat? lgsg aja PM or txt ane di 0857 1589 1415
Testimoni dari yang lain
[spoiler=open this] for :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by fransmzh

Gan tenkyu ya untuk lensanya. Udah jajal waktu cod, coba dirumah juga ok punya.
Nggak nyesal deh beli dari agan.
Frans
|
Quote:
Originally Posted by alwaleed

mantep agan ini recomend seller !!! baik, tepat waktu, dan jujur
|
Quote:
Originally Posted by cooltzx

Barang Sudah Terima, Cepat, langsung COD beres, orang ramah, transaksi cepat, barang OKE!
|
Quote:
Originally Posted by anakmedanasli

brang udah nyampe gan
mantep dah hehehe
|
Quote:
Originally Posted by fangluv

Sold to me ditunggu ? resi nya by sms gan thankyouuu
|
[quote]
Originally Posted by
X-K@WS
WONG KITO GALO...hehehe....
mantaps skali agan 1 ini...
BENER2 puas ama PELAYANAN NYA...=)
smoga besok* barang yg 1 lagi jadi dibeli lagi ya...=)
hmmm...
overall ...
1 of RECOMMEND SELLER!!!
melon UDAH MELUNCUR!!!
thx