View Single Post
  #1  
Old 29th August 2012
camera45's Avatar
camera45 camera45 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 6,845
Rep Power: 24
camera45 mempunyai hidup yang Normal
Default canon lensa 24-70 mm f2.8L kode uz

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Di Jual

Canon Lensa 24-70 mm f2.8L pembelian 10 july 2011

Kelengkapan :

Book

CD

Kartu garansi EX DS

pouch

Hood original

Optik bening ,tanpa jamur dan fog

Kode Lensa Uz

poko nya lengkap

Harag : SOLD OUT to Kalimantan Sampit

yang mau nego tipis silahkan contek saya.



Bagi yang engga nawar geratis HOYA Pro1 Digital Protector Filter 77

Bagi yang minat CANON EOS 7D + Canon Lensa 24-70 mm f2.8L geratis Canon Remote Control RC-6 dan harga bisa turun di kit lagi( kondisi Remote Control RC-6 masih sangat mulus jarang banget di pake ) http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?...#post696850365




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Lensa:





















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for video lens + camera:














contek :

pin BB 2844B218

085223390008



Transaksi :

COD jakarta selata Tamini Square atau PGC ( menggunakan DP )

Cod Garut ( daerah perkota'an nya )

Lewat jasa kulir JNE ( supaya tidak mearsa mahal di harga ongkos kirim jne yes pacing kayu dan ansuransi bisa kita rundingkan bersama )



Apa bila foto tidak muncul silahakan request ,nanti saya kirim foto nya,




[spoiler=open this] for sedikit testimonial:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by rcye_egha



Gan mobonya mantap gan, masih angat baanget

pokoknya seller satu ini top banget dah,jangan ragu kalo transaksi ama bos ini,ramah banget, dikirim tepat waktu pula,

terima kasih banyak ya gan



pokoknya



: recsel









Quote:






Originally Posted by Feredie



Barang mantap, seperti gambar, Thanks bro, Aku kasih melon dan Recommended Seller








Quote:






Originally Posted by nur zamzam



barang good bro...








Quote:






Originally Posted by afree_coy



barang dah di terima gan dah ditest and lancar jaya...

g usah ragu transaksi sama agan yang satu ini mantep pokoknyaa

quick respon deal and banrg langsung dikirim hari itu jugaa



pokomny recomendes seller dah







[quote]






Originally Posted by iDayat



VGA Matrix ROG-nya mantap gan...!!

Serasa mimpi bisa megang + Maen pake VGA ini.



Makasih Gan. kalo ane banyak uang, suatu saat ane belanja barang agan lagi.











PS: sayang ane balom bisa ngasih melon, maaf ya gan...
Reply With Quote