Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
SOLD SOLD SOLD
ALIAS SUDAH TERJUAL
THANKS KASKUS
Nikon coolpix 8400 kondisi segar seperti baru meskipun sudah lama...
Dijual Camera kesayangan penghuni Dry Box, sebenernya sayang untuk dijual, tp udah ga cukup Dry Box nya.
mau ga mau harus ada yang mengalah.
ini camera boleh dibilang jadul, tp sampai saat ini masih mumpuni boss..
Spec nya bisa dicek disini:
Nikon Coolpix 8400 Review: Digital Photography Review
Kelebihan camera ini:
Aperture 2,4
Wide Lense 24mm
ada menu PASM, bisa manual Focus juga
articulated LCD, jaman sekarang camera yang bisa articulated LCD harga nya mahal boss..
oh ya maksud nya articulated tuh LCD nya bisa diputer2...
ada Hot Shoe nya.
Bisa pake Remote Infra Red
Trus camera ini pake lensa yang kualitas jempolan, tandanya ada ring kuning emas nya.
silahkan di cek, berapa harga lensa Nikon yg ada ring kuning emas nya
Hasilnya bener2 setajam DSLR
Penampakannya...
Kelangkapan dus, buku, CD, kabel data dan garansi
[IMG]

[/IMG]
Kelengkapan kameranya:
1. Nikon 8400
2. Strap yang bisa dilepas, tujuannya supaya bisa masuk Dry Box
3. Batere dapet 2
4. Lens Cap dapet 2, yang 37mm dan 52mm
5. Lens Adapter
6. CPL Filster
7. UV Filter
8. Remote Infra Red
9. CF Card 2GB
10. Lens Hood
[IMG]

[/IMG]
Penampakan fisik kameranya.
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
LCD bisa diputer:
[IMG]

[/IMG]
Pake Lens Adapter, Lens Cap 52mm dan Lens Hood:
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
UV Filter
[IMG]

[/IMG]
CPL Filter
[IMG]

[/IMG]
Lens Adapter:
[IMG]

[/IMG]
Lens Hood:
[IMG]

[/IMG]
Lens Cap 37mm
[IMG]

[/IMG]
Lens Cap 52mm
[IMG]

[/IMG]
Remote Control Infra Red
[IMG]

[/IMG]
Batere 2 buah:
[IMG]

[/IMG]
Strap yang bisa dilepas, tujuan nya supaya cameranya bisa masuk dry box
[IMG]

[/IMG]
Ex Garansi Alta Nikindo
[IMG]

[/IMG]
nih dia hasil foto nya, cuman pake CPL doank:
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
nigth Scene
[IMG]

[/IMG]
[IMG]

[/IMG]
pasti penasaran, berapa harga nya yah?
Harga bersahabat untuk sahabat KASKUS donk
kali ini maaf untuk yg diluar Jakarta, ane hanya prefer COD Jakarta aja.
karena perintilan perlengkapan nya banyak banget. ane takut kalo dikirim ada yang ilang atau rusak