
29th August 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Jul 2012
Posts: 6,845
Rep Power: 24
|
|
Nikon D200 non ALTA
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for SOLD:
Dijual Kamera Nikon D200 non ALTA. kamera pribadi jadi masih tangan pertama, pembelian tahun 2008, SC terakhir 34xxx.
kondisi bodi cukup mulus, no baret. karet-karet pada posisi kiri, kanan, belakang dan bawah baru aja diganti. kalo mau karet yang bekas ntar ane kasih  mayan gan harga karet grip baru ane beli di e-bay 400rb.
Fungsi kamera normal, mika flash bening, LCD udah dipasangin screen protector.
minusnya ada 3 nih gan:
1. Jog dial belakang setengah putaran agak seret, setengah putaran lagi lancar.
2. per pada penutup batre udah gak main.
3. Bodi cap dan hotshoe cover gak ada.
kelengkapan: dus, buku manual dalam bhs jepang, kertas2, CD, kabel video, screen protector BM-6, strap matin, batre ori, charger ori.
Garansi 3x24 jam. prefer COD biar bisa cek barangnya.
[spoiler=open this] for sedikit testimoni:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by Aremanisme

Melaporkan langsung dari tekape bahwa lensa sudah diterima sesuai deskripsi yg diberikan, dibungkus dengan seksama agar dapat sampai dalam tempo yg secepat cepatnya.... Trima kasih, anda memang seller tingkat dewa... Ramah, dan gak pelit sms!!
|
Quote:
Originally Posted by wawang.n

Sold to me by COD.
Kondisi benar2 sesuai keterangan...
Recomended seller !!!!!
???-??�-??�??�?Thank You�??�?-??�-? � Gan....
|
Quote:
Originally Posted by elmojiee

Barang siapa hendak ngambil barang ama AGAN satu ini harap WASPADA.....coz
1. BARANG SESUAI GAMBAR
2. PACKING RAPI
3. HARGA MUANTAFF GANNNN...murah ky beli bawang di pasar>>>
4. SO JANGAN RAGU-RAGU AMA AGAN SATU INI YAAAA....
RECOMMENDED....BUANGET MAS BROOO...TRUST ME...
to. SELLER - THANKS BANGET...SUKSES YA GAN...
|
Quote:
Originally Posted by housexy

bargnya mantapzzz... ^^
|
Quote:
Originally Posted by joe170

Nama saya Joe, pak.....hehehehhe keasikan ngobrol tadi....Good Seller......Barang mantabs....thanks
|
Quote:
Originally Posted by achely

BATRE NIKON D3100 NYA UDA NYAMPE GAN DAN ORI --THANK YOU......
|
[quote]
Originally Posted by gopiqs
hood sudah datang dengan aman sentosa gan...
bisa dipercaya lah abang yang satu ini...
 
|