View Single Post
  #1  
Old 29th August 2012
rajaslr's Avatar
rajaslr rajaslr is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 8,872
Rep Power: 26
rajaslr mempunyai hidup yang Normal
Default Lensa Manual - Nikkor 135mm f2.8 AI, near mint!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sold:




Lensa Manual - Nikkor 135mm f2.8 AI, near mint!!









Lensa manthabb.. Tajammm.. Saturasi n kontrasnya aduhaiii... dijamin manthab ini lensa



Kondisi:

optik: 97%

kinclong.. coating mantheb.. debu duikittt.. NO baret, fog, or fungus..



Body: 97% minim bgt tanda pemakaian..



Fungsi: 100%

ada rembesan oli duiikitttttt bgt di pucuk blade.. udah berusaha saya foto tp susah saking kecilnya.. ga pengaruh apa2.. tetep lancar buka nutupnya diafragma.. fokus enteng, diafragma ngeklik



Mount: Nikon AI (bisa untuk semua DSLR Nikon)



kelengkapan:



- lensa

- caps depan & belakang ori





Lokasi: Salatiga





penampakan:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ...:
















optik belakang baik2 aja.. cuman ga telaten ngelapnya.. xixixixi











ga keliatan kan yah, rembesan olinya?









contoh hasil:


[spoiler=open this] for :


























okay, let's get down to business..



Penting bagi calon buyer:



- mohon SMS tidak menanyakan NETT.. kalo ane kasi harga nett, pasti ditawar lagi kan? ajukan langsung penawaran aja. mudah2an cocok.

- mohon tidak bertanya, 'barang masih ada?'

- mohon tidak nawar seenaknya. hargai diri anda sendiri

- booking minimal 100rb, maksimal 5 hari. setelah 5 hari tidak ada kejelasan, barang saya berikan kepada penawar lain, dan uang DP tidak bisa diminta kembali. booking tanpa DP sama aja hangus.

- garansi 24 jam sejak barang diterima jika tidak sesuai diskripsi. uang akan dikembalikan utuh. ongkir pengembalian ditanggung pembeli.




harga: SOLD nego sewajarnya.. udah termasuk ongkir...

CP: Jovan Aditya | 0856 414 69667



Lokasi: Salatiga.. jadi yang mau COD, di Salatiga aja ya?



monggo dilanjut....
Reply With Quote